free hit counter code Hadapi Bali United, Robert Alberts Ingin Pemain Persib Nikmati Pertandingan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Bali United, Robert Alberts Ingin Pemain Persib Nikmati Pertandingan
      (ofisial persib) Pelatih Persib Robert Rene Albert

      Hadapi Bali United, Robert Alberts Ingin Pemain Persib Nikmati Pertandingan

      JuaraNews, Sleman – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak menaruh target muluk-muluk pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

       

      Demikian pula saat melakoni laga perdana babak penyisihan di Grup menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3/2021) malam ini.

       

      Menurut pelatih berpaspor Belanda ini, kemenangan bukanlah target utama Maung Bandung. Dirinya hanya ingin hanya menumbuhkan kembali semangat dan kegembiraan di dalam pertandingan. Dia pun ingin para pemainnya menikmati pertandaingan selama 90 menit di lapangan.

       

      "Saya hanya ingin pemain menikmati permainan," kata Robert Alberts pada sesi temu wartawan secara virtual di Grand Mercure, Sleman, Selasa (23/3/2021)

       

      Terhadap Bali United yang diasuh Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra, Coach Robert pun mengaku menaruh rasa hormatnya. Pasalnya, tim Serdadu Tridatu merupakan juara bertahan atau kampiun edisi terakhir Liga 1 2019.

       

      "Bali United merupakan tim juara bertahan, tim yang berkualitas dengan pemain dan struktur klub yang sangat baik. Mereka tumbuh menjadi klub profesional dan kami menaruh rasa hormat kepada mereka," ungkap Robert.

       

      Robert sendiri menilai, Bali United memiliki persiapan yang lebih matang karena lebih awal melakukan persiapan dibanding Maung Bandung yang bau berlatih pada 1 Maret lalu. Pasalnya, Bali United akan berlaga di Piala AFC, Juni mendatang, sedangkan tim Persib diliburkan sejak November lalu karena tidak adanya kompetisi.

       

      "Bali United punya keuntungan lebih ketimbang klub lainnya karena sebagian besar pemainnya sudah berlatih lebih lama. Mereka fokus menjalani persiapan, bukan untuk turnamen ini tapi untuk Piala AFC," terang Robert.

       

      Kendati demikian, menurutnya, persiapan tim Pangeran Biru pun berjalan sangat baik. Karena timnya lebih banyak menggelar latihan secara mandiri di masa pandemi Covid-19.

       

      "Persiapan kami berjalan dua pekan, tapi pemain sangat menikmatinya. Mereka kembali ke lapangan dengan penuh harapan dan motivasi untuk bisa kembali menjalani kompetisi," pungkas Robert. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail