free hit counter code Jalan Provinsi Rusak, Kusnadi: Kita Lakukan Perbaikan Kecil - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jalan Provinsi Rusak, Kusnadi: Kita Lakukan Perbaikan Kecil
(Abbas) Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi

Jalan Provinsi Rusak, Kusnadi: Kita Lakukan Perbaikan Kecil

 

JuaraNews, Bandung - Sejumlah ruas jalan di Kota/Kabupaten di Jawa Barat rusak akibat banjir saat musim penghujan. Hal ini menjadi sorotan dari berbagai pihak tak terkecuali Anggota DPRD Jabar.


Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi mengatakan kerusakan jalan yang terjadi bervariasi, dari rusak ringan, sedang, hingga berat.


Dia menyebut, jalan rusak tersebut mengakibatkan kecelakaan pada masyarakat yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.


Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan sudah ada itikad baik dari pemerintah provinsi untuk melakukan perbaikan. Namun tidak semua bisa diperbaiki langsung lantaran melihat status jalan tersebut.


"Kalau perbaikan tergantung status jalan itu sendiri, kita menangani statusnya provinsi. Sementara ini yang rusak milik kabupaten kota," ucapnya.


"Kalau yang status provinsi terus kita lakukan perbaikan kecil. Jalan provinsi di Daerah Bekasi kita sedang cek agak sedikit rusak tidak terlalu parah," katanya.


Namun, pihaknya bukan berarti tidak memiliki bertanggungjawab karena statusnya, pihaknya pun akan melakukan berkordinasi dengan kabupaten/kota untuk dilakukan perbaikan.


"Nanti kita bicarakan dengan pihak terkait agar keluhan masyarakat terkait jalan rusak tolong diperhatikan. Agar tidak ada korban lagi," ungkapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links