free hit counter code Mo Salah Bertekad Tebus Kegagalan Liverpool di Liga Inggris dengan Trofi Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Mo Salah Bertekad Tebus Kegagalan Liverpool di Liga Inggris dengan Trofi Liga Champions
    Mohamed Salah jadi bintang kemenangan Liverpool atas RB Leipzig. (Net)

    Mo Salah Bertekad Tebus Kegagalan Liverpool di Liga Inggris dengan Trofi Liga Champions

    JuaraNews - Mohamed Salah berjanji dia akan menjadi lebih baik di Liverpool saat tim Jurgen Klopp berusaha menyelamatkan musim 2020-2021 yang sangat buruk mereka.

    Pasukan Jurgen Klopp telah menyerahkan gelar Liga Premier mereka musim ini, tetapi mereka masih memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Champions dan finis di posisi empat besar Liga Iggris.

    Dilansir dari situs resmi Liverpool, Senin (22/3/2021), setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan Februari, Salah mengatakan, tekadnya memenangkan lagi Liga Champions. Salah mampu mempertahankan performa terbaiknya di tengah perjuangan yang sulit timnya.

    "Ini sulit bagi kami semua karena situasi yang telah kami lalui dan posisi kami di Liga Premier, tetapi saya yakin ini akan menjadi lebih baik. Di Liga Champions kami melakukannya dengan baik," tegasnya.

    "Saya tidak ingin hanya berbicara tentang musim saya karena kami bermain sebagai tim, jadi saya akan mengatakan ini musim yang sulit bagi kami semua dan kami hanya perlu melanjutkan dan mencoba memenangkan pertandingan," ujar Salah menegaskan.

    "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memilih saya. Kami akan memberikan 100 persen kami untuk memenangkan beberapa pertandingan berikutnya dan mudah-mudahan kami bisa melakukan itu dan melakukan yang baik juga di Liga Champions," pungkasnya.

    The Reds memulai musim ini sebagai juara bertahan Liga Premier, dengan lebih banyak trofi utama yang ingin mereka raih di tengah pembicaraan tentang dinasti baru yang didirikan di Anfield.

    Tapi Badai cedera yang melanda mereka telah menghancurkan rencana-rencana itu, yang mengarah ke kejatuhan di klasemen domestik. Akan tetapi, peluang untuk meraih gelar Liga Champions masih ada di sana untuk memperbaiki musim yang sangat sulit ini bagi mereka.

    Salah memang hanya mampu mencetak satu gol dalam enam penampilan terakhirnya, tetapi ia tetap menjadi pemain The Reds yang paling konsisten dan akan terus berjuang bersama Liverpool saat spekulasi merebak mengenai masa depannya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52