free hit counter code Liverpool Sulit Cegah Wijnaldum Pergi ke Barcelona - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Liverpool Sulit Cegah Wijnaldum Pergi ke Barcelona
    Georginio Wijnaldum. (Net)

    Liverpool Sulit Cegah Wijnaldum Pergi ke Barcelona

    JuaraNews - Raksasa Premier League, Liverpool hampir pasti ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum setelah sang gelandang dikabarkan telah meneken perjanjian pra kontrak dengan raksasa La Liga Barcelona.

    Dilansir dari laman The Times, Rabu (23/3/21), Wijnaldum disebut telah melakukan perjanjian pra kontrak dengan Barcelona. Laporan itu menyebut saat ini perjanjian tersebut tak akan diungkapkan ke publik. Mereka disebut baru akan mengumumkannya pada akhir musim nanti.

    Selain itu, Georginio Wijnaldum sempat bicara soal kepergiannya dari Liverpool. Diakuinya, jika ia memang cabut dari Anfield, itu akan jadi perpisahan yang berat baginya karena ia sudah merasa nyaman bersama skuat The Reds.

    "Wow, banyak sekali pertanyaan pada satu waktu! Saya ingin menjawab semuanya untuk Anda, tetapi saat ini bukan waktu yang tepat," kata Wijnaldum dikutip dari laman Goal Internasional, Rabu (23/3/2021)..

    "Saya ingin datang dengan membawa berita baik, tetapi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya sangat senang dengan klub ini, sangat senang dengan tim, staf, dan sangat senang dengan penggemar tempat saya bermain," pungkasnya.

    Wijnaldum merupakan salah satu gelandang andalan Liverpool. Sulit untuk bagi pemain lain untuk menggusurnya dari tim inti jika ia tak mengalami cedera berkat permainannya yang sangat konsisten.

    Peran vital Wijnaldum di Liverpool makin terlihat. Ia mampu menjalankan peran sebagai gelandang bertahan kala Fabinho absen karena cedera. Sayangnya Liverpool tak kunjung berhasil memperbaharui kontraknya yang berakhir pada musim panas 2021 ini.

    Dengan situasinya sekarang ini, Georginio Wijnaldum bisa pergi secara gratis ke klub mana pun musim panas nanti. Ia sudah boleh bernegosiasi dengan tim lain.

    Kabar terbaru soal masa depannya, Wijnaldum disebut sudah pasti akan meninggalkan Liverpool dan gabung Barcelona. Wijnaldum disebut telah meneken perjanjian prakontrak dengan Barcelona.

    Selain Barcelona, Georginio Wijnaldum juga diincar banyak klub jika ia meninggalkan Liverpool, antara lain Inter Milan, AC Milan, dan PSG.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55