Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Liverpool Sulit Cegah Wijnaldum Pergi ke Barcelona



    Liverpool Sulit Cegah Wijnaldum Pergi ke Barcelona

    JuaraNews - Raksasa Premier League, Liverpool hampir pasti ditinggalkan oleh Georginio Wijnaldum setelah sang gelandang dikabarkan telah meneken perjanjian pra kontrak dengan raksasa La Liga Barcelona.

    Dilansir dari laman The Times, Rabu (23/3/21), Wijnaldum disebut telah melakukan perjanjian pra kontrak dengan Barcelona. Laporan itu menyebut saat ini perjanjian tersebut tak akan diungkapkan ke publik. Mereka disebut baru akan mengumumkannya pada akhir musim nanti.

    Selain itu, Georginio Wijnaldum sempat bicara soal kepergiannya dari Liverpool. Diakuinya, jika ia memang cabut dari Anfield, itu akan jadi perpisahan yang berat baginya karena ia sudah merasa nyaman bersama skuat The Reds.

    "Wow, banyak sekali pertanyaan pada satu waktu! Saya ingin menjawab semuanya untuk Anda, tetapi saat ini bukan waktu yang tepat," kata Wijnaldum dikutip dari laman Goal Internasional, Rabu (23/3/2021)..

    "Saya ingin datang dengan membawa berita baik, tetapi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya sangat senang dengan klub ini, sangat senang dengan tim, staf, dan sangat senang dengan penggemar tempat saya bermain," pungkasnya.

    Wijnaldum merupakan salah satu gelandang andalan Liverpool. Sulit untuk bagi pemain lain untuk menggusurnya dari tim inti jika ia tak mengalami cedera berkat permainannya yang sangat konsisten.

    Peran vital Wijnaldum di Liverpool makin terlihat. Ia mampu menjalankan peran sebagai gelandang bertahan kala Fabinho absen karena cedera. Sayangnya Liverpool tak kunjung berhasil memperbaharui kontraknya yang berakhir pada musim panas 2021 ini.

    Dengan situasinya sekarang ini, Georginio Wijnaldum bisa pergi secara gratis ke klub mana pun musim panas nanti. Ia sudah boleh bernegosiasi dengan tim lain.

    Kabar terbaru soal masa depannya, Wijnaldum disebut sudah pasti akan meninggalkan Liverpool dan gabung Barcelona. Wijnaldum disebut telah meneken perjanjian prakontrak dengan Barcelona.

    Selain Barcelona, Georginio Wijnaldum juga diincar banyak klub jika ia meninggalkan Liverpool, antara lain Inter Milan, AC Milan, dan PSG.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Setelah Pecat Mourinho, Tottenham Tunjuk Ryan Mason Jadi Caretaker
    Banjir Kritikan, 6 Raksasa Liga Inggris Mundur dari Liga Super Eropa
    Diimbangi Brighton, Chelsea Geser West Ham dari Posisi Empat
    Manajer Liverpool Serang Balik Legenda MU yang Singgung Lagu 'You're Never Walk Alone'
    Langkah Tottenham Pecat Mourinho Sebelum Final Piala Liga Dinilai Gila
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6