free hit counter code Komisi IV DPRD Jabar Komitmen Perbaiki Jaringan Irigasi Lewat Program DIT - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi IV DPRD Jabar Komitmen Perbaiki Jaringan Irigasi Lewat Program DIT
(Abbas) Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi

Komisi IV DPRD Jabar Komitmen Perbaiki Jaringan Irigasi Lewat Program DIT

JuaraNews, Bandung - Komisi IV DPRD Jabar berkomitmen melakukan perbaikan jaringan irigasi disejumlah daerah di Jabar melalui program Daerah Irigasi Tuntas (DIT).


Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi mengatkan program Daerah Irigasi Tuntas (DIT) sebetulnya sudah ada sejak lama, namun ada berbagai persoalan sehingga penanganan kurang optimal.


Maka dari itu, pihak akan memasukkan program tersebut pada anggaran tahun 2021. Hal itu mengingat pentingnya jaringan irigasi untuk kebutuhan masyarakat.


"Kita ingin menyelesaikan program Daerah Irigasi Tuntas karena selama ini jaringan irigasi sangat dibutuhkan oleh masyarakat tetapi penanganannya masih setengah-setengah," ucapnya kepada JuaraNews.com, Senin (22/3/2021).


"Entah itu kurang dana atau kurang perhatian saya kurang mengetahui," tambahnya.


Politisi Partai Golkar ini mengatakan, pihak sudah melakukan peninjauan ke daerah yang memiliki jaringan irigasi. Dia mengaku ada beberapa jaringan irigasi rusak akibat genangan air saat musim penghujan. Namun saat ini kondisi sudah dilakukan perbaikan.


"Kita sudah mulai jajaki terus ada 7 di tuntas sampai saat ini Alhamdulillah sudah 2 yang selesai tinggal 5 lagi daerah irigasi," tuturnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links