free hit counter code Juventus Dipermalukan Tim Gurem di Kandang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
    • 17 April 2024 | 17:41:00 WIB

    Sekretariat DPRD Jabar menggelar acara halal bihalal dengan tema Mari Perkuat Silaturahmi dan Sucikan Hati untuk Menggapai Kemenangan Hakiki.

Opini


    Juventus Dipermalukan Tim Gurem di Kandang
    Adolfo Gaich merayakan gol ke gawang Juventus. (corriere.it)

    Juventus Dipermalukan Tim Gurem di Kandang

    JuaraNews - Tim promosi, Benevento membuat kejutan dengan mengalahkan Juventus 1-0 dalam lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Juventus, Minggu (21/3/2021).

    Kiper Benevento, Lorenzo Montipo tampil luar biasa di pertandingan ini dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang yang membuat gawang Benevento tidak kebobolan.

    Juventus sempat mencetak gol pada menit ke-38 melalui tendangan Ronaldo. Akan tetapi, gol itu dianulir karena Ronaldo lebih dahulu dalam posisi offside.

    Pada menit ke-65 Dejan Kulusevski mencoba mencetak gol guna membawa Bianconeri unggul lebih dahulu. Namun, umpan silang mendatar Kulusevski dari sisi kanan tidak bisa disambut rekan setimnya.

    Meski mendapat serangan bertubi-tubi dari Juventus, Benevento bisa unggul lebih dahulu pada menit ke-69 melalui sepakan Adolfo Gaich memanfaatkan blunder gelandang Juventus, Arthur.

    Operan dari mantan pemain Barcelona tersebut, terlalu lemah sehingga gagal diterima Danilo. Sebelum sampai ke Danilo, Gaich merebut bola yang langsung diteruskan dengan tembakan kaki kanan ke gawang Wojciech Szczesny.

    Kiper Lorenzo Montipo benar-benar jadi momok Juventus pada laga ini. Tembakan Ronaldo dari jarak dekat usai melewati sejumlah pemain belakang Benevento pada menit ke-80 bisa ditepis Montipo.

    Dua peluang terbaik Ronaldo pada menit-menit akhir juga bisa diselamatkan kiper Montipo. Pertama tendangan kaki kiri Ronaldo dari sisi kiri diblok Montipo, selanjutnya sepakan kaki kanan Ronaldo dari sisi kanan yang dimentahkan kiper Benevento itu.

    Bola rebound hasil tendangan kaki kanan Ronaldo yang ditepis Montipo juga tidak bisa dimanfaatkan Danilo setelah tembakannya jauh dari sasaran. Skor akhir tetap 1-0 untuk kemenangan Benevento atas Juventus.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52