free hit counter code Guardiola Torehkan Rekor Setelah Man City Hajar Everton di Piala FA - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Guardiola Torehkan Rekor Setelah Man City Hajar Everton di Piala FA
    Pep Guardiola. (The Sun)

    Guardiola Torehkan Rekor Setelah Man City Hajar Everton di Piala FA

    JuaraNews - Kemenangan atas Everton di perempat final Piala FA, membuat Manchester City memecahkan rekor baru.

    Citizens meraih 17 pertandingan tandang mereka tanpa kekalahan, melampaui rekor sejak tahun 1999 ketika manajer legendaris Inggris Joe Royle memimpin.

    City terus berada di jalur kemenangan dan tetap menghidupkan asa untuk meraih empat gelar dalam semusim setelah mengalahkan Everton 2-0 untuk mencapai semifinal Piala FA, Guardiola sangat senang dengan kinerja dan penampilan timnya secara umum.

    Pertandingan tersebut juga merupakan kemenangan ke-14 mereka pada laga tandang, yang merupakan rekor klub lainnya.

    Bos Manchester City Pep Guardiola menggambarkan penampilan konsisten timnya sebagai performa yang 'luar biasa' dan memuji penampilan seluruh pemainnya.

    "Kami harus beradaptasi, setiap pertandingan berbeda. Leicester mungkin mirip dengan Everton dan bermain empat di tengah. Dortmund dan Leeds akan berbeda. Manajer tahu apa yang harus mereka lakukan," tutur Guardiola dikutip dari BT Sports, Minggu (21/3/2021).

    “Tapi ketika Anda memenangkan banyak pertandingan seperti yang kami lakukan dalam empat bulan terakhir, itu karena Anda bisa beradaptasi. Itu paling menyenangkan saya.

    “Ini bukan hanya taktik, ini mental bersiap di setiap pertandingan. Apa yang kami lakukan lebih dari luar biasa. Itu luar biasa. Salah satu pencapaian terbesar yang telah kami lakukan bersama," tegasnya.

    Meski belum ada trofi yang diraih sejauh ini, City menjalani musim yang luar biasa. City sempat membuat awal musim yang lambat dan ada saran bahwa Guardilola perlu melakukan pembangunan kembali untuk mengembalikan mereka ke jalur yang benar.

    Tetapi setelah kalah dari Tottenham pada 21 November, mereka memulai 28 pertandingan tak terkalahkan, termasuk rekor 21 kemenangan berturut-turut mereka sebelum dihentikan oleh United.

    Guardiola telah membawa City masuk ke babak perempat final Liga Champions, final Carabao Cup, Semifinal FA Cup, dan unggul jauh di klasemen Premier League. Hal tersebut menjadikan Guardiola memiliki peluang untuk meraih quadruple di musim ini.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52