free hit counter code Ronaldo Beri Sinyal Bertahan, Ingin Raih Lebih Banyak Trofi Bersama Juventus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Ronaldo Beri Sinyal Bertahan, Ingin Raih Lebih Banyak Trofi Bersama Juventus
    Aksi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol ke gawang Cagliari. (Net)

    Ronaldo Beri Sinyal Bertahan, Ingin Raih Lebih Banyak Trofi Bersama Juventus

    JuaraNews - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik Serie A 2019/2020. Setelah menerima penghargaan, bintang asal Portugal itu menyampaikan pesan yang mengindikasikannya bakal bertahan bersama Bianconeri.

    Predikat itu diraih Ronaldo karena Juventus berhasil mempertahankan gelar Serie A 2019/2020. Selama periode itu, CR7 menjadi salah satu sosok yang berperan paling penting dengan mencetak 31 gol dari 33 pertandingan.

    Namun, Ronaldo tak lantas menjadi jemawa. Menurutnya, dia tidak bisa mendapatkan penghargaan ini tanpa bantuan dari orang-orang di sekitarnya, baik itu rekan setim maupun orang-orang yang berada di balik layar Juventus.

    “Saya sangat bahagia dan lebih bangga dengan penghargaan Pemain Terbaik Tahun ini yang diperoleh untuk kedua kalinya sejak saya tiba di Italia. Terima kasih banyak atas pengakuan ini kepada Asosiasi Pesepakbola Italia, Juventus, rekan satu tim saya, dan penggemar kami,” ucapnya.

    “Namun, izinkan saya hari ini untuk mendedikasikan penghargaan ini kepada semua orang yang tidak dikenal masyarakat umum yang bekerja setiap hari untuk menjadikan Juventus salah satu klub terbesar di dunia,” sambung Ronaldo, di Instagram.

    Dari perkataan itu, bisa disimpulkan kalau veteran 36 tahun itu masih memiliki ambisi untuk memenangkan gelar bersama Juventus tahun depan. Pesan tersebut juga seolah membantah kabar miring yang beredar belakangan ini terkait masa depannya.

    Ini buntut tersingkir Juventus dari Liga Champions 2020/2021. Tim asuhan Andrea Pirlo itu disingkirkan FC Porto di babak 16 besar. Akibat hasil buruk ini, Ronaldo kabarnya merasa tidak betah dan ingin hengkang dari Turin.

    Ronaldo sebenarnya masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2022. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah mengonfirmasi bahwa pihaknya tidak berniat mengakhiri kerja sama dengan kolektor lima Ballon d’Or itu lebih cepat.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55