free hit counter code Ezra Walian Berharap Cetak Gol Perdana di Piala Menpora 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ezra Walian Berharap Cetak Gol Perdana di Piala Menpora 2021
      (ofisial persib) Ezra Walian Ssaat mengikuti latihan perdana bersama tim Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/3/2021) pagi.

      Ezra Walian Berharap Cetak Gol Perdana di Piala Menpora 2021

      JuaraNews, Bandung – Striker anyar Persib Bandung Ezra Walian sudah siap berlaga di ajang Piala Menpora 2021 yang akan digelar mulai Minggu (21/3/2021) besok hingga 25 April mendatang.

       

      Bahkan pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut berharap bisa mencetak gol perdananya untuk Maung Bandung pada turnamen pramusim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021 tersebut.

       

      "Tentu saja, di setiap pertandingan saya akan berusaha menciptakan gol tapi untuk sekarang, dari pandangan saya yang terpenting adalah mengetahui tim lebih jauh dan mengikuti apa kata Pelatih Robert," ungkap Ezra

       

      Pemain 23 tahun ini mengaku akan memanfaatkan Piala Menpora untuk mengenal tim lebih dalam dan meningkatkan kondisi kebugaranya.

       

      "Target pertama saya adalah untuk mengenal para pemain dan tim ini. Lalu, saya bisa mulai pikirkan untuk bisa bermain di turnamen itu di samping berpikir bagaiman untuk bisa bugar sepenuhnya," katanya.

       

      Ezrra sendiri sudah mengikuti latihan perdana bersama tim Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/3/2021), setelah lolos tes medis dan menjalani masa karantina di Jakarta. Dia mengaku mendapat sambutan positif dari para pemain Persib sejak pertama kali memasuki stadion. Ezra pun juga terkesan dengan kemampuan rekan setimnya yang menjalani latihan dengan sangat baik.

       

      "Kesan yang sangat-sangat bagus dari pemain di sini. Mereka sangat baik, dan sudah berlatih cukup lama sehingga punya level kebugaran yang sangat baik. Saya terkesan dengan hal itu," kata Ezra.

       

      Ezra pun tidak menemukan kesulitan berarti selama menjalani latihan perdana. Pasalnya, Ezra mengaku selalu berlatih mandiri yang selama masa pandemi Covid-19.

       

      "Sama sekali tidak ada kesulitan, memang tidak berlatih bersama dengan tim cukup lama, tapi kondisi saya baik meski sedikit lelah. Saya punya waktu 4 jam untuk tidur, lalu mulai berlatih. Yang terpenting, saya senang bisa hadir di sini," papar pemain bernomor punggung 30 ini.

       

      Ezra sendiri siap bekerja keras selama latihan, agar bisa mendapatkan menit bermain di babak penyisihan Grup D Piala Menpora, yang dimulai dengan menghadapi Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 24 April 2021.

       

      “Yang menentukan adalah tentu saja kerja keras di latihan. Itu yang akan membuka kesempatan saya untuk main di pertandingan," terangnya.

       

      Robert ezra amandeep

      Ezra Walian berbincang dengan Pelatih Robert Rene Alberts dengan menggunakan bahasa Belanda di sela-sela mengikuti latihan perdana bersama tim Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (18/3/2021). (foto: ofisial persib)

       

      Ezra yang belum begitu fasih berbahasa Indonesia, mengaku sangat terbantu dengan adanya para pemain asal Belanda, seperti Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion, termasuk keberadaan Pelatih Robert Rene Albert yang juga berasal dari Negeri Kincir Air. Pasalnya, bahasa Belanda akan mempermudah dirinya dalam beradaptasi dengan di tim Pangeran Biru.

       

      "Senang rasanya punya teman dan pelatih yang sama-sama berasal dari Belanda,” ucap Ezra.

       

      "Ini menjadi hal bagus karena kita bisa lebih mudah berkomunikasi dengan bahasa Belanda. tapi saya juga berhubungan dengan baik dengan para pemain Indonesia," sambungnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi
      Ditahan Imbang Persita 3-3, Laju Persib Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persita vs Persib Bandung
      Buru 3 Poin untuk Tiket Championship Series

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail