free hit counter code Baru Sembuh, Eden Hazard Kembali Dihantam Cedera - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Baru Sembuh, Eden Hazard Kembali Dihantam Cedera
    Eden Hazard. (CBS Sports)

    Baru Sembuh, Eden Hazard Kembali Dihantam Cedera

    JuaraNews - Eden Hazard kembali beraksi setelah dua bulan absen untuk tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 Real Madrid atas Elche di Liga pada hari Sabtu (14/3/21) kemarin.

    Akan tetapi, Eden Hazard kembali harus absen dari pertandingan dan absen di laga Liga Champions saat Real Madrid menghadapi Atalanta setelah mengalami cedera baru.

    "Setelah tes yang dilakukan hari ini pada pemain kami Eden Hazard oleh tim medis Real Madrid, dia telah didiagnosis dengan cedera otot di psoas kanan. Pemulihannya akan terus dinilai," demikian pernyataan Real Madrid dikutip dari laman resmi klub, Selasa (16/3/2021).

    Pemain sayap Belgia itu tidak mengikuti latihan tim utama pada hari Senin (15/3/21) tadi. Tak lama kemudian, pihak klub Los Blancos mengonfirmasi bahwa dia menderita masalah otot.

    Madrid berusaha lolos ke perempat final Liga Champions tanpa Hazard pada Selasa malam nanti atau Rabu waktu Indonesia, setelah mendapatkan sedikit keuntungan dalam pertandingan babak 16 besar mereka dengan Atalanta dengan memenangkan leg pertama di Italia 1-0.

    Melihat tingkat keparahan cedera terbaru Hazard, ia juga diperkirakan tidak bisa bermain ketika tim Zinedine Zidane melakukan perjalanan ke Celta Vigo pada 20 Maret, saat perjuangan mereka untuk mempertahankan mahkota liga Spanyol berlanjut.

    Selain Real Madrid yang merasa kehilangan dirinya akibat cedera, timnas Belgia juga khawatir dengan kebugaran aset berharga menjelang set pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55