"/> Striker Persib Optimistis Atasi Ayeyawady - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda  
 
" />  
 
">  
 
"> web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Striker Persib Optimistis Atasi Ayeyawady
    net

    Striker Persib Optimistis Atasi Ayeyawady

    Striker Persib Optimistis Atasi Ayeyawady

    JuaraNews, Bandung – Striker Persib Bandung Tantan optimistis timnya bisa mengatasi perlawanan Ayeyawady United pada match day keenam atau terakhir babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 13 Mei nanti.

    Pemain asal Lembang Kabupaten Bandung Barat ini menlai, laga penentuan memerebutkan posisi jawara Grup H ini pun dipastikan berlangsung ketat dan sengit. Karena kedua tim berambisi lolos ke babak 16 Besar dengan status juara grup yang akan memberikan keuntungan dengan menjadi tuan rumah pada fase yang menggunakan format single match tersebut.

    “Pasti bakal seru, soalnya memerebutkan juara grup. Kalau lihat Ayeyawady di kandang sendiri, insya Allah Persib di atas mereka,” ujar Tantan, Jumat (1/5/2015).

    Kendati demikian, pemain bernmomor punggung 82 ini tidak mau memandang enteng anak-anak asuh Pelatih Marjan Sekulovski tersebut. Tantan memprediksi tim wakil Myanmar ini bakal main dengan semangat tinggi untuk mengalahkan Maung Bandung.

    Saat bermain di Maldives, Myanmar, tim asuhan duet pelatih Emral Abus-Djadjang Nurdjaman berhasil menahan imbang Ayeyawady dengan skor 0-0. Dan kala bermain di kandang, Tantan menargetkan bisa meraih poin penuh untuk memuluskan jalan menjadi juara Grup H. “Ayeyawady pasti ingin jadi juara grup juga. Jadi harus diantisipasi semangat mereka itu,” ucapnya. (*)

     
     

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa Bandung Demo Menolak Revisi UU KPK
    Pemprov Jabar Dorong Percepatan Tol Cisumdawu
    DPRD Jabar Usulkan Penambahan Pimpinan
    DPRD Jabar Umumkan Calon Pimpinan Dewan 2014-2024
    Emil Setuju Nama BIJB jadi Bandara Habibe

    Editorial