free hit counter code Ezra Walian Resmi Berkostum Persib Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ezra Walian Resmi Berkostum Persib Bandung
      (net) Eza Walian saat memperkuat Jong Ajax atau Ajax junior yang berkiprah di kompetisi kasta kedua Liga Belanda, pada musim 2016-2017,

      Ezra Walian Resmi Berkostum Persib Bandung

      JuaraNews, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Ezra Walian.

       

      Bergabungnya Ezra menjadi tambahan kekuatan Persib pada musim 2021 ini. Kerja sama antara Persib dan Ezra diikat dalam kontrak berdurasi 3 tahun ke depan.

       

      Striker berusia 23 tahun ini didatangkan dari PSM Makassar sebagai pemain bebas transfer. Pemain kelahiran 22 Oktober 1997 ini merupakan pemain langganan Tim Nasional Indonesia. Ezra merupakan striker muda namun sarat pengalaman. Ia merupakan pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam, kendali belim sekalipun mencicipi pengalaman di tim utama raksasa Belanda tersebut.

       

      Sejak menerima kontrak profesional pada 2016, Ezra lebih banyak berkutat di kompetisi kasta kedua bersama Jong Ajax, tim satelit Ajax yang dihuni mayoritas pemain U-23 dan pemain senior yang jarang mendapat kesempatan di tim utama.

       

      Pada 2017, Ezra memutuskan pindah ke Almere City. Tapi kariernya kurang begitu bersinar, bersama Almere total 15 kali bermain dengan mencetak 4 gol sepanjang musim 2017-2018. Musim 2018-2019, Ezra pindah ke RKC Waalwijk dan ikut ambil bagian dari kesuksesan klub kuning biru itu promosi ke Eredivisie.

       

      Sayangnya Ezra tak masuk rencana tim dan memutuskan pergi ke Indonesia untuk gabung ke PSM Makassar pada 2019. Eza juga memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2017 dan berhasil mempersembahkan medali perunggu.

       

      Sebelumnya, sempat beredar rumor Persib bakal mendatangkan pemain naturalisasi keturunan Belanda tersebut. Selain Eza, manajemen juga membidik satu pemain naturalisasi lainnya yang pernah bermain di Liga Belanda, yakni Stefano Lililapy.

       

      Hal tersebut pun diakui Pelatih Persib Robert Rene Albert. Menurut pelatih asal Belanda ini, Ezra dan Lilipaly merupakan pemain berkualitas yang membuat banyak klub di Indonesia menginginkannya.

       

      "Jika melihat Lilipaly dan Ezra yang disebutkan di pertanyaan ini, tentu keduanya adalah pemain yang berkualitas. Banyak tim di liga yang ingin memiliki pemain-pemain ini karena mereka datang dengan membawa kualitas," ujar Robert, beberapa waktu lalu. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Lakoni Debut, Adzikry Dipuji Habis Pelatih Persib
      Hodak Kecewa Persib Ditahan Imbang Bhayangkara
      Imbang, Langkah Persib ke Championship Tersendat
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail