free hit counter code Diincar MU, Varane Diajak Madrid Bahas Kontrak Baru - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Diincar MU, Varane Diajak Madrid Bahas Kontrak Baru
    Raphael Varane. (Goal)

    Diincar MU, Varane Diajak Madrid Bahas Kontrak Baru

    JuaraNews - Kontrak Raphael Varane di Real Madrid akan habis tahun depan. Kini, pembahasan kesepakatan baru sudah dimulai.

    Varane menjadi pilar penting Madrid dalam 10 tahun terakhir. Sejak didatangkan dari Lens pada 2011, pemain Prancis itu hampir selalu menjadi pilihan di lini belakang, siapapun pelatih yang menangangi tim.

    Kini, Varane sudah punya 352 penampilan bersama Madrid, dengan turut membuat 17 gol. Ia juga menjadi bagian skuat Los Blancos kala memenangi tiga titel Liga Spanyol dan empat trofi Liga Champions.

    Bersama Sergio Ramos, Raphael Varane menjadi salah satu bek terbaik dunia yang dimiliki Real Madrid saat ini. Namun, sang pemain bisa saja pergi tahun depan.

    Kontraknya, yang terakhir diteken pada 2017, akan habis pada 2022. Artinya, ia tinggal punya masa bermain setahun di Santiago Bernabeu.

    Madrid sendiri tentu tak ingin kehilangan Varane, yang usianya masih cukup matang yakni baru 27 tahun. Seperti dilansir Marca, pembahasan kontrak baru pun dimulai raksasa LaLiga itu.

    Disebutkan, pembahasan kontrak baru Varane berjalan baik. Jika tak ada aral melintang, maka kesepakatan bisa tercapai secepatnya.

    Pembahasan kontrak baru Varane ini, melanjutkan penegasan Zinedine Zidane beberapa waktu lalu. Pelatih Madrid itu menegaskan, bahwa Varane tidak akan dijual.

    Maka, klub yang meminati Raphael Varane terancam gigit jari. Klub seperti Juventus dan Manchester United, yang sempat dikaitkan dengan sang pemain, tampaknya harus mencari bek lain untuk diincar.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52