free hit counter code Legislator Yosa Octora Tampung Aspirasi Terkait Nasib Guru Honorer di Pangandaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator Yosa Octora Tampung Aspirasi Terkait Nasib Guru Honorer di Pangandaran
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yosa Octora Santono saat menyerap aspirasi para guru SMKN 1 Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (2/3/2021)

Legislator Yosa Octora Tampung Aspirasi Terkait Nasib Guru Honorer di Pangandaran

JuaraNews, Pangandaran-Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Yosa Octora Santono melaksanakan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2020-2021 di Dapil Jabar XIII (Kuningan, Ciamis, Pangandaran, dan Kota Banjar).

Anggota Fraksi Partai Demokrat ini melakukan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi para guru dan staf kantor Tata Usaha SMKN 1 Cijulang, Kabupaten Pangandaran, pada Selasa (2/3/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, legislator muda ini menyampaikan pemaparan dan menampung aspirasi dari kalangan kependidikan tersebut.

Pada kesempatan itu, Yosa menyapa seluruh peserta yang terdiri dari kepala sekolah, guru dan para staf TU dan menyampaikan beberapa informasi tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terkait aktivitas belajar mengajar pada masa pandemi di Jawa Barat.

Para peserta menyampaikan bahwa perlu adanya peningkatan kesejahteraan guru honorer, kemudian ingin adanya ruang kelas baru dan penambahan lahan untuk SMKN 1 Cijulang karena lahan yang ditempati saat ini sudah tidak memadai.

"Saya sebagai wakil rakyat tentu akan menyampaikan aspirasi-aspirasi ini kepada gubernur dan dinas terkait," tegas Yosa.

Selain itu, ia pun berjanji akan mendorong serta mengawal program pendidikan agar terwujud sesuai dengan harapan seluruh elemen sekolah dalam peningkatan kualitas siswa-siswi di SMKN 1 Cijulang.(*)

Oleh: atep kurniawan / tep

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links