free hit counter code Man City Kembali ke Jalur Kemenangan Seusai Lumat Southampton - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Man City Kembali ke Jalur Kemenangan Seusai Lumat Southampton
    (BBC)

    Man City Kembali ke Jalur Kemenangan Seusai Lumat Southampton

    JuaraNews - Manchester City panen gol ketika bertemu Southampton dalam laga lanjutan Premier League, Kamis (11/3/2021) dini hari WIB. Pasukan Josep Guardiola tersebut menang dengan skor telak 5-2.

    Pemain sayap Aljazair, Riyad Mahrez jadi bintang kemenangan Manchester City setelah mencetak dua gol dan memberi satu assist. Performa Mahrez di laga ini menjawab kritikan, dimana dia dinilai tidak selalu cocok dengan gaya permainan Manchester City.

    Unggul jauh dalam hal kekuatan tim, City mampu mendominasi permainan sejak awal pertandingan. Cukup 15 menit sejak kick-off babak pertama, Manchester City sukses mencetak gol pertamanya lewat aksi Kevin De Bruyne.

    Southampton mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih setelah Jannik Vestergaard dijatuhkan bek Manchester City, Aymeric Laporte di menit ke-24. James Ward-Prowse pun mampu memanfaatkan peluang di depan matanya. 1-1.

    Kedudukan imbang tersebut bertahan sampai menit ke-40. Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah di Etihad Stadium mampu mencatatkan gol kedua berkat aksi Riyad Mahrez.

    Sebelum babak pertama usai, Citizens memperlebar jarak skor menjadi 3-1. Kali ini gol datang dari Ilkay Gundogan, memanfaatkan bola muntah hasil sepakan De Bruyne yang gagal menghujam gawang.

    Mahrez kembali mencetak gol selang 10 menit sejak babak kedua dimulai. Skor 4-1 untuk City. Di menit ke-56, Southampton memberikan perlawanan kecil dalam bentuk gol yang dicetak oleh Che Adams untuk memperkecil skor jadi 4-2.

    De Bruyne membubuhkan nama di papan skor untuk kedua kalinya setelah menerima assist dari Phil Foden untuk memastikan kemenangan City jadi 5-2.

    Dengan Kemenangan ini, membuat mereka kembali unggul 14 poin dari rival sekota Manchester United di puncak klasemen Liga Premier, setelah kekalahan mengejutkan derby Manchester hari Minggu kemarin.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55