free hit counter code Messi Gagal Penalti, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Messi Gagal Penalti, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions
    Aksi Lionel Messi di laga PSG vs Barcelona. (Net)

    Messi Gagal Penalti, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

    JuaraNews - Paris Saint-Germain (PSG) mampu menahan gempuran Barcelona dalam pertandingan leg kedua 16 besar untuk memastikan mereka lolos ke perempat final Liga Champions.

    Barcelona hanya bisa bermain imbang 1-1 dalam kunjungan ke markas PSG, duel leg kedua 16 besar Liga Champions 2021, Kamis (11/3/21) dini hari tadi.

    Penampilan dominan tim tamu dimulai langsung dari peluit pertama, dan mereka menciptakan banyak peluang di babak pertama, dengan Ousmane Dembele menjadi ancaman terbesar dan paling mengancam dalam penyerangan bagi Barca.

    Barca sebenarnya mendapatkan begitu banyak peluang, hanya finishing mereka begitu buruk dan penampilan gemilang dari penjaga gawang PSG, Kaylor Navas.

    Asyik menyerang, Barca justru kebobolan terlebih dahulu di menit ke-30. Lenglet menjatuhkan Icardi di kotak terlarang. Penalti diberikan, Mbappe menuntaskannya dengan sangat baik. PSG 1-0 Barcelona.

    Menit ke-37, tak disangka-sangka Messi melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Bola menghujam ke sudut kanan atas gawang Keylor Navas yang tidak siap untuk menyamakan skor jadi 1-1.

    Barca kemudian mendapatkan penalti di menit ke-45 usai pelanggaran Kurzawa terhadap Griezmann. Sayangnya sepakan Messi bisa dihentikan Keylor Navas. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

    Barca terus mencoba, tapi tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Wasit pun meniup peluit panjang untuk skor 1-1. Pertandinga berakhir dengan keunggulan agregat 5-2 untuk PSG.

    Hasil ini memupus mimpi Barca untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Lionel Messi dkk. pulang dengan tangan hampa, tersingkir dari fase gugur Liga Champions.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52