free hit counter code Helmy Faishal Dikabarkan Jadi KSP, Sarbumusi Jabar: Sosok yang Layak! - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Helmy Faishal Dikabarkan Jadi KSP, Sarbumusi Jabar: Sosok yang Layak!
Helmy Faishal Zaini, dikabarkan akan isi jabatan KSP

Helmy Faishal Dikabarkan Jadi KSP, Sarbumusi Jabar: Sosok yang Layak!

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPR Helmy Faishal Zaini dikabarkan akan mengisi Kepala Kantor Staf Kepresidenan, yang akan segera ditinggalkan Moeldoko setelah terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit.

 

Ketua Sarbumusi (Sarikat Buruh Muslimin Indonesia) Asep ‘Acil’ Saepudin, menilai Helmy Faishal sebagai sosok yang dinilai layak karena pergaulannya yang sangat luas dan bisa membuat KSP lebih dinamis sehingga menjaga hubungan Presiden Jokowi dengan berbagai pihak.

 

“Sarbumusi mendukung Helmy Faisal menjadi Kepala KSP menggantikan Moeldoko,” kata Acil, sapaan akrabnya di Bandung, Rabu (11/3/2021).

 

Acil mengatakan, besar harapan disampaikan kepada Helmy Faisal yang dinilai mampu menjembatani presiden dan menteri-menteri. Helmy, katanya, memiliki karakter pekerja yang kuat dalam mengisi jabatan KSP tersebut.

 

Dukungan kepada Helmy Faisal muncul juga dari organisasi kemasyarakatan seperti LSM GMBI, aktivis lintas generasi, Perhimpunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98 (PPJNA 98), Anto Kusumayuda, Gerakan Bhinneka Nusantara, Presidium Pergerakan Garut, Majelis Saiful Akbar, Gerakan Pemuda Marhaen, Kongres Relawan Jokowi, Lembaga Memantau Kebijakan dan Publik Bandung.

 

Pilihan terhadap Helmy Faisal untuk menggantikan Moeldoko, juga dikarenakan kelakuan mantan Panglima TNI itu telah membuat gaduh di saat Presiden Jokowi tengah berupaya mengatasi wabah pandemi Covid-19 dan menaikkan pertumbuhan ekonomi. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links