free hit counter code Jurgen Klopp Ungkap Problem Terbesar Liverpool Saat Ini - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jurgen Klopp Ungkap Problem Terbesar Liverpool Saat Ini
    (Newschant.com)

    Jurgen Klopp Ungkap Problem Terbesar Liverpool Saat Ini

    JuaraNews - Liverpool berada dalam performa yang menyedihkan dalam urusan mencetak gol sejak mencetak tujuh gol melawan Crystal Palace sebelum Natal.

    Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyesalkan impotensi lini serang timnya menyusul kekalahan 1-0 mereka dari Fulham di Liga Premier pada hari Minggu (7/3/2021).

    "Ada saat-saat kami bisa usaha lebih pada permainan. Kebobolan gol itu sebelum jeda adalah pukulan besar. Kami mencoba bereaksi dan para pemain menunjukkan itu. Pada akhirnya kami tidak mencetak gol dan itu masalah besar," kata Klopp dikutip dari Sky Sports.

    Kekalahan itu, yang membuat harapan mereka untuk finis di empat besar sangat sulit. Kekalahan ini juga yang keenam berturut-turut di kandang Liverpool pada Liga Premier.

    Belum pernah sebelumnya mereka kalah lebih dari empat pertandingan papan atas berturut-turut. Klopp, yang pertahanannya telah dihancurkan oleh cedera musim ini, tampaknya telah menyalahkan ke lini depan saat ini.

    Liverpool berada di tengah-tengah performa buruk di depan gawang.  Mereka gagal mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sementara mereka telah gagal mencetak gol delapan kali dalam 14 pertandingan liga mereka sejak mengalahkan Crystal Palace 7-0 pada Desember tahun lalu.

    Kekalahan membuat Liverpool tertinggal empat poin dari penghuni posisi empat saat ini. Karena itu, prospek mereka untuk finis di tempat Liga Champions tergantung pada hasil timnya dan juga hasil dari tim saingan mereka.

    Pada hari Rabu (10/3/21) nanti, mereka akan menjamu RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan keunggulan agregat 2-0 dari leg pertama.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58