free hit counter code Tottenham Gulung Crystal Palace, Gareth Bale Kembali Tampil Gemilang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tottenham Gulung Crystal Palace, Gareth Bale Kembali Tampil Gemilang
    Harry Kane dan Gareth Bale jadi bintang kemenangan Tottenham atas Crystal Palace. (AntaraNews)

    Tottenham Gulung Crystal Palace, Gareth Bale Kembali Tampil Gemilang

    JuaraNews - Gareth Bale dan Harry Kane sama-sama mencetak dua gol untuk mengantarkan Tottenham Hotspur meraih kemenangan Liga Premier ketiga berturut-turut seusai menggulingkan Crystal Palace di London, Senin (8/3/2021).

    Tottenham sudah mendominasi laga sejak menit awal. Sebuah peluang didapat Son Heung Min pada menit ketujuh, namun sundulan pemain asal Korea Selatan itu masih mengarah ke kiper Palace, Vicente Guaita.

    Terus menerus menguasai bola, Spurs baru bisa mencetak gol pertama pada menit ke-25. Gareth Bale yang belakangan kembali bersinar membuka kemenangan The Lilywhites menuntaskan umpan dari Harry Kane.

    Menjelang turun minum Christian Benteke membuat skor imbang 1-1. Crossing Luka Milivojevic tidak disia-siakan mantan pemain Liverpool itu.

    Tuan rumah kembali unggul empat menit selepas babak kedua kembali dimulai. Sama seperti gol pertama, Bale kembali mengonversi umpan Kane menjadi gol.

    Hanya tiga menit berselang setelah mengirim assist kedua untuk Bale, Kane mencetak gol indah. Dari luar kotak penalti, Kane melepas tembakan yang membuat bola bergerak melengkung dan tak teradang masuk ke gawang.

    Skor kembali berubah pada menit ke-76. Erik Lamela melepas umpan ke sisi kiri kotak penalti. Son lantas memberi umpan first time ke depan gawang yang disambut Kane dengan sundulan.

    Wasit sempat melakukan pengecekan dengan Video Assistant Referee untuk memastikan posisi Kane tidak offside. Setelah meninjau tayangan ulang, wasit pun memastikan gol Kane sah. Skor 4-1 untuk Tottenham.

    Tottenham kini menempati peringkat keenam dengan 45 poin. West Ham yang memiliki poin sama seperti Tottenham harus turun ke peringkat ketujuh. Sementara Liverpool kini mengisi posisi kedelapan dengan 43 poin.

    Hasil tersebut mengangkat Tottenham ke urutan keenam dalam tabel dan mereka sekarang hanya terpaut dua poin dari posisi empat besar, sementara itu, Palace tercecer di urutan ke-13.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52