free hit counter code Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Derby Madrid - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Derby Madrid
    Momen saat Karim Benzema mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. (AP)

    Benzema Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan di Derby Madrid

    JuaraNews - Karim Benzema mencetak gol penyeimbang di akhir pertandingan untuk menyelematkan Real Madrid dari kekalahan setelah hasil imbang 1-1 dalam laga derby melawan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021).

    Atletico Madrid memulai pertandingan dengan lebih baik dari tim tamu. Atletico hanya membutuhkan 15 menit untuk membuka skor, melalui Marcos Llorente menyokong bola kepada Luis Suarez di belakang pertahanan lawan, pemain Uruguay itu menyelesaikannya dengan gemilang melewati Thibaut Courtois.

    Madrid bangkit usai tersengat gol Suarez. Pada menit ke-17, Benzema mendapat kans untuk menembak dari dalam kotak penalti. Namun bola masih bisa diamankan Oblak.

    Pada menit ke-42, Felipe dianggap melakukan handball di kotak penalti usai terjadi sepak pojok. Laga sempat berjalan namun kemudian terhenti usai adanya pemeriksaan ulang melalui VAR. Namun pada akhirnya wasit memutuskan Madrid tak mendapat penalti.

    Di babak kedua, Real Madrid berinisiatif tampil agresif. Mereka berbalik menekan pertahanan Atletico Madrid.

    Pada menit ke-74, Valverde mendapat kans untuk melepas tendangan dari jarak jauh. Namun peluang itu masih bisa digagalkan oleh Oblak. Pada menit ke-82, Benzema melepas tendangan bebas dari jarak 20 yard. Namun lagi-lagi Oblak masih bisa menghalau peluang tersebut.

    Akhirnya, Madrid bisa mencetak gol penyeimbang. Berawal dari kesalahan Suarez, Casemiro akhirnya sanggup memberikan umpan matang pada Benzema, yang dengan mudah memasukkan bola ke gawang Atletico pada menit ke-88. 1-1.

    Meski meraih hasil imbang, pasukan Diego Simeone masih unggul lima poin atas rival sekota mereka itu, dan unggulan tiga poin atas Barcelona, di puncak klasemen. Akan tetapi, selisih poinnya di puncak bisa menjadi delapan poin jika gol telat Benzema tak terjadi.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52