free hit counter code Ini Target Persib Bandung di Piala Menpora 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ini Target Persib Bandung di Piala Menpora 2021
      (dokumentasi) Pelatih Persib Robert Rene Albert

      Ini Target Persib Bandung di Piala Menpora 2021

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts tak mengusung target muluk-muluk untuk timnya pada perhelatan Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April mendatang.


      Pelatih asal Belanda ini mengaku tak mau mengambil risiko dengan memasang target tinggi di turnamen pramusim. Dia khawatir para pemainnya mengalami cedera, yang akan berdampak negatif saat Maung Bandung di kompetisi resmi Liga 1 2021. Coach Robert pun menegaskan tak tergiur dengan hadiah tinggi yang akan diberikan untuk tim yang menjuarai turnamen ini.

       

      Dilansir dari ligaindonesiabaru.com, juara pada turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar Rp2 miliar. Sementara Runner Up Rp1 miliar, lalu Peringkat 3 Rp750 jura, dan Peringkat 4 Rp500. Sedangkan untuk tim Fair Play akan mendaptkan Rp100 juta. Selanjutnya Pemain Terbaik Rp100 juta, Pencetak Gol Terbanyak Rp100 juta, dan Pemain Muda Terbaik Rp50 juta.

       

      "Saya punya pendapat yang sangat berbeda soal hal ini. Kami melihat turnamen ini dari sudut pandang berbeda, yaitu dari segi teknis sepak bola dan masa depan," ucap Robert, Rabu (3/3/2021.

       

      Dia menegaskan, melalui turnamen ini yang penting pemain bisa kembali berlatih rutin dan terprogram. Apalagi, persiapan yang hanya 3 pekan diniilai sangat berisiko bagi pemain karena sudah hampir 1 tahun tak merasakan pertandingan resmi.

       

      "Turnamen ini tidak terlalu penting dan bukan merupakan hal yang perlu dijalani secara serius. Apa yang paling penting adalah para pemain kembali berlatih penuh," tegas pelatih 66 tahun ini.

       

      Situasi saat ini, menurutnya, bertentangan dengan ilmu dalam sepak bola. Di turnamen nanti, Robert hanya akan memberikan kesempatan bagi pemain menikmati laga sambil memulihakan kebugaran.

       

      "Tugas utama kami di sini adalah untuk memberikan kesempatan kepada pemain menikmati pertandingan, memulihkan kembali kebugaran pemain karena memang mereka butuh hal itu. dan yang juga penting adalah menghindari para pemain dari cedera," pungkasnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail