free hit counter code Maguire dan Rashford Saling Maki saat MU Diimbangi Crystal Palace - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Maguire dan Rashford Saling Maki saat MU Diimbangi Crystal Palace
    Marcus Rashford dan Harry Maguire. (Manchestereveningnews.co.uk)

    Maguire dan Rashford Saling Maki saat MU Diimbangi Crystal Palace

    JuaraNews - Dua pemain Manchester United, Harry Maguire dan Marcus Rashford bertengkar saat ditahan imbang Crystal Palace di Liga Inggris, Kamis (4/3/2021) dini hari WIB.



    Tensi panas antara Maguire dan Rashford itu terjadi di babak kedua. Dilansir dari Daily Mail, Maguire diketahui marah kepada Rashford karena menggagalkan kesempatan Man Utd saat melakukan serangan.

    Rashford coba terlibat dalam sebuah skema serangan yang dibangun Man Utd. Namun, Rashford sudah lebih dulu berada dalam posisi offside saat menyundul bola sehingga peluang yang didapat tim tamu menjadi sia-sia.

    Setelah tertangkap dalam posisi offside, Rashford kemudian bertanya kepada Maguire. "Kamu mau saya melakukan apa?," tanya Rashford.


    Maguire kemudian membalas pertanyaan itu dengan makian. "Tetap di posisi onside, sialan!"

    Rashford tertangkap kamera tidak terima dimaki oleh Maguire. Penyerang timnas Inggris itu pun melontarkan pernyataan balasan kepada kapten The Red Devils tersebut. "Tutup mulutmu, sialan," balas Rashford.


    Cekcok antara Maguire dan Rashford ini jadi potret rasa frustrasi pemain Man Utd saat melawan Palace. Man Utd yang difavoritkan meraih kemenangan justru tertahan di markas Palace yang di atas kertas bisa mereka kalahkan.


    Mengacu statistik, Man Utd mendominasi penguasaan bola dengan 63 persen berbanding 37 persen. Akan tetapi, selama 2x45 menit Man Utd hanya satu kali melepaskan tembakan tepat sasaran ke gawang tuan rumah.


    Torehan itu lebih buruk dari Palace. Tim asal London itu membuat dua tembakan tepat sasaran dari delapan usaha untuk mencetak gol.


    Kegagalan meraih poin di kandang Palace juga membuat Man Utd semakin jauh dari Manchester City yang berada di puncak klasemen. Man City saat ini unggul 14 poin atas Man Utd yang menempati posisi kedua klasemen. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58