Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey dengan Cara Dramatis



    Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey dengan Cara Dramatis

    JuaraNews - Barcelona meraih kemenangan dramatis atas Sevilla dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey, Kamis (4/3/2021) di Camp Nou.

    Barcelona melakukan perubahan yang luar biasa dengan membalikkan defisit 2-0 pada leg pertama untuk mengalahkan Sevilla 3-2 secara agregat dan mengamankan tempat mereka di final Copa del Rey.

    Pasukan Ronald Koeman memiliki pekerjaan yang harus dilakukan setelah kalah 0-2 pada pertemuan pertama di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan bulan lalu.

    Akan tetapi, Barcelona bisa terus melaju ke final Copa Del Rey setelah gol penyelamat Gerard Pique tercipta di menit terakhir waktu tambahan babak kedua dan Martin Braithwaite mencetak gol kemenangan di perpanjangan waktu.

    Gol pertama Barcelona dipersembahkan Ousmane Dembele pada menit ke-12. Penyerang asal Prancis itu melepaskan tembakan kencang dengan kaki kanannya dan menghujam pojok kiri atas gawang Sevilla. 1-0 untuk Barcelona.

    Tuan rumah membutuhkan dua gol lagi untuk memastikan satu tempat di babak final. Tidak heran kalau klub berjuluk Blaugrana tersebut melancarkan serangan bertubi-tubi di menit-menit berikutnya.

    Tapi Barcelona di menit ke-71 nyaris mengalami hal buruk setelah Oscar Mingueza melanggar Lucas Ocampos di kotak terlarang sehingga wasit tidak ragu menunjuk titik putih dan memberikan penalti kepada Sevilla.

    Untungnya, Ocampos gagal melaksanakan tugasnya. Eksekusi penyerang asal Argentina tersebut begitu buruk hingga kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, mampu menghalau bola tanpa kesulitan berarti.

    Angin mulai berembus ke arah Barcelona. Pada masa injury time, Sevilla kehilangan pemain setelah Fernando diganjar kartu kuning kedua oleh wasit usai melanggar Francisco Trincao.

    Tidak lama setelahnya, Gerard Pique berhasil mencetak gol kedua Barcelona! Bek veteran tersebut memanfaatkan assist dari Antoine Griezmann dan menjebol gawang Sevilla lewat sundulannya. Dramatis! Skor 2-0 membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak perpanjang waktu.

    Barcelona hanya butuh waktu lima menit sejak kick-off babak perpanjangan waktu untuk mencetak gol ketiganya. Kali ini berasal dari sundulan Martin Braithwaite, memanfaatkan assist dari Jordi Alba. 3-0 untuk Barcelona.

    Dengan kemenangan agregat 3-2, Barcelona berhak melaju ke final Copa Del Rey dan berhadapan dengan pemenang antara Athletic Bilbao atau Levante.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Diimbangi Getafe, Real Madrid Gagal Dekati Atletico dan Terancam Dilewati Barcelona
    Atletico Amankan Posisi Puncak Klasemen La Liga Spanyol
    Adu Kuat Atletico, Real Madrid dan Barcelona di La Liga
    Bekuk Barcelona dalam El Clasico, Real Madrid Pimpin Klasemen La Liga
    Menang Dramatis, Barcelona Pangkas Jarak dengan Atletico Menjadi 1 Poin
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6