free hit counter code Diimbangi Chelsea, De Gea Akui Peluang Juara MU Kian Berat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Diimbangi Chelsea, De Gea Akui Peluang Juara MU Kian Berat
    David De Gea. (Manchestereveningnews.co.uk)

    Diimbangi Chelsea, De Gea Akui Peluang Juara MU Kian Berat

    JuaraNews - Kiper asal Spanyol, David de Gea memberikan penilaian jujur tentang peluang Manchester United untuk meraih trofi setelah hasil imbang melawan salah satu tim dari enam besar.

    De Gea mengakui bahwa peluang Manchester United untuk memburu gelar juara kian berat karena harus berbuat lebih banyak untuk memenangkan trofi setelah mereka gagal mengalahkan Chelsea.

    United tertinggal lebih banyak poin dari pemimpin Liga Premier Manchester City setelah ditahan imbang 0-0 oleh The Blues di Stamford Bridge pada hari Minggu.

    Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sekarang tertinggal 12 poin di posisi kedua, dengan De Gea kurang yakin tentang peluang mereka untuk meraih trofi besar pada bulan Mei.

    "Saya pikir hasil imbang itu baik-baik saja, tetapi jika kami ingin melakukan sesuatu yang lebih baik dan kami ingin memenangkan trofi dan memenangkan liga, kami harus mengalahkan tim-tim ini," ujar De Gea dikutip dari laman resmi Manchetsr United (2/3/2021).

    "Kami tidak memiliki banyak peluang; kami tidak membuat terlalu banyak. Saya pikir umpan terakhir adalah apa yang kami lewatkan. Kami menciptakan serangan balik yang bagus, tetapi pada akhirnya, umpan terakhir bukanlah pilihan terbaik, tetapi setidaknya kami bertahan dengan sangat baik," ujarnya.

    "Mereka (Chelsea) tidak memiliki banyak peluang. Mereka memiliki beberapa peluang, tetapi tim itu kuat. Kami memberikan segalanya tetapi itu tidak cukup, jujur saja, ” ucap De Gea.

    United memiliki rekor tidak bagus saat bertemu tim-tim besar di Premier League. MU pernah dihancurkan 6-1 oleh Tottenham di Old Trafford pada pertemuan pertama mereka dengan salah satu tim 'Enam Besar' musim ini, yang tampaknya memicu perubahan taktik dari Solskjaer.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55