free hit counter code Demi Scudetto, Lukaku Abaikan Sepatu Emas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Demi Scudetto, Lukaku Abaikan Sepatu Emas
    Aksi Romelu Lukaku saat Inter Milan menghadapi Genoa. (Inter.it)

    Demi Scudetto, Lukaku Abaikan Sepatu Emas

    JuaraNews - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku mengatakan, pertarungan memperebutkan sepatu emas dengan superstar Juventus Cristiano Ronaldo tidak akan mendominasi pikirannya.

    Lukaku menegaskan prioritasnya adalah scudetto bukan gelar top skor meskipun ia telah mencatatkan golnya di Serie A untuk musim 2020-21 menjadi 18, menyaingi torehan gol dari Ronaldo.

    "Saya selalu berpikir untuk menang. Saya berada dalam momen yang baik dalam karir saya, tetapi Inter adalah satu-satunya hal yang penting," ujar Lukaku dikutip dari Sky Sports.

    “Kami meningkat, kami berada di puncak klasemen, ini perasaan yang menyenangkan, tetapi kami harus melanjutkannya."

    Mantan pemain Chelsea dan Manchester United itu kembali tampil produktif pada 2020-2021, tetapi menegaskan penghargaan individu bukanlah prioritas dalam upaya meraih gelar.

    Pemain Belgia yang produktif sekali lagi mencetak gol dalam kemenangan 3-0 atas Genoa dan sekarang dirinya selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk Nerazzurri.

    "Kami menghadapi beberapa kekalahan dalam pertandingan semacam ini musim lalu dan kami ingin meningkat. Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Sekarang kami harus fokus pada Parma, ini tidak akan menjadi pertandingan yang mudah," ujarnya.

    "Kami ingin menunjukkan kepada lawan kami bahwa kami ada di sini. Kami harus fokus pada satu pertandingan dalam satu waktu. Itu adalah pertandingan penting setelah dua kemenangan beruntun," ucap Lukaku.

    Dia tidak pernah melewatkan lebih dari dua pertandingan tanpa gol sepanjang musim untuk calon Antonio Conte, dan hanya terpaut satu gol dari pemegang top skor sementara Ronaldo dalam perburuan Capocannoniere.

    Lukaku telah membantu Inter unggul empat poin dari rival beratnya AC Milan, sementara juara bertahan Juventus terpaut 10 poin meskipun dengan satu pertandingan tersisa.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49