free hit counter code Thiago Dinilai Salah Pilih Klub, Lebih Cocok untuk MU Ketimbang Liverpool - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Thiago Dinilai Salah Pilih Klub, Lebih Cocok untuk MU Ketimbang Liverpool
    Thiago Alcantara. (footballnewshound.com)

    Thiago Dinilai Salah Pilih Klub, Lebih Cocok untuk MU Ketimbang Liverpool

    JuaraNews - Legenda Manchester United, Paul Scholes mengungkapkan kalau Thiago tidak cocok bermain di Liverpool. Namun, bukan berarti ia meragukan kualitasnya dan yakin kalau Thiago bisa lebih bersinar jika memperkuat Manchester United.

    "Dia tidak terlihat seperti tipe pemian yang disukai Jurgen Klopp, iya kan? Anda pikirkan gelandang yang ia miliki dan para penyerang. Semuanya memiliki kecepatan tinggi," ujar Scholes dikutip dari laman Sky Sports, Selasa (2/3/2021).

    "Saya pikir dia lebih cocok dengan tim Manchester United. Dalam format dua gelandang bertahan yang sangat kuat, di mana dia bisa bersantai dan mengontrol pemainan," ujarnya menambahkan.

    "Jurgen Klopp dan Liverpool, saya tidak melihat mereka mengontrol permainan. Saya melihat mereka mengincar kerongkongan lawan. Dia tak punya energi untuk mengungguli kekuatan gelandang," pungkasnya.

    Awalnya, aksi Thiago sukses menyihir publik hingga sang pelatih, Jurgen Klopp. Namun setelah menghadapi sederet cedera dan Covid-19, performanya terlihat menurun sangat drastis.

    Liverpool merekrut Thiago dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas kemarin. Biayanya cukup terjangkau jika disesuaikan dengan harga pasar pemain di era sekarang, yakni sebesar 20 juta pounds.

    Ekspektasi publik terhadap Thiago sangat tinggi. Apalagi, pria berusia 29 tahun tersebut baru mendapatkan medali juara Liga Champions bersama Munchen di musim sebelumnya.

    Setelah sempat bersinar pada awal musim, perjalanan karier Thiago Alcantara di Liverpool mulai dihiasi rintangan. Banyak yang mengkritik, bahkan mengklaim kalau gelandang asal Spanyol tersebut tidak cocok dengan skema the Reds.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49