free hit counter code Mohamed Salah Disarankan Pergi dari Liverpool dan Gabung Barcelona - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Mohamed Salah Disarankan Pergi dari Liverpool dan Gabung Barcelona
    Mohamed Salah jadi bintang kemenangan Liverpool atas RB Leipzig. (Net)

    Mohamed Salah Disarankan Pergi dari Liverpool dan Gabung Barcelona

    • Jumat, 26 Februari 2021 | 16:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Legenda sepak bola Afrika, Jay-Jay Okocha yakin Mohamed Salah harus meninggalkan Liverpool dan pindah ke La Liga untuk melanjutkan perkembangan kariernya.

    Salah telah mencetak 24 gol dalam 35 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini. Sejak pindah dari Roma dengan bayaran sekitar £ 43 juta pada 2017, Salah telah mencetak 118 gol dalam 186 penampilan untuk Liverpool.

    "Jika ada kesempatan bergabung dengan Barcelona, saya menyarankan Salah pergi ke sana. Energinya telah habis bersama Liverpool," ujar Okocha dilansir dari laman On Time Sports.

    "Situasi di Liverpool sekarang sudah tidak baik, Saya sarankan dirinya untuk meninggalkan Liga Premier Inggris. Jika ada kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona, Saya sarankan dia untuk pergi ke sana," pungkasnya.

    Legenda Liga Premier Jay-Jay Okocha mengatakan Mohamed Salah harus meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona agar kariernya sebagai pesepakbola terus berkembang.

    Mantan pemain sayap Bolton dan PSG itu yakin pemain internasional Mesir, yang telah membantu klub Merseyside meraih kejayaan Liga Premier dan Liga Champions sejak kedatangannya pada 2017, perlu pindah dari Liverpool setelah mengalami empat kekalahan beruntun di Liga Premier.

    Terlepas dari performa domestik Liverpool yang buruk, Salah adalah menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier musim 2020/21 dengan 17 gol dan masih terikat kontrak di klub tersebut hingga 2023.

    Dengan dua tahun tersisa dalam kontrak pemain Mesir dan masih berusia 28 tahun, sulit untuk melihat Liverpool menjual pemain andalan mereka.

    Masalah Liverpool musim ini sebagian besar terjadi di lini belakang yang hancur dan kelelahan pemain semata. Menjual pemain depan yang paling produktif bukanlah ide yang bagus.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55