ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Donor Darah jadi Wujud Kepedulian Marbella Suites

    Donor Darah jadi Wujud Kepedulian Marbella Suites

    JuaraNews, Bandung - Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, Marbella Suites Bandung bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan sosial Donor Darah, Senin (27/4/2015) lalu.

    Kegiatan yang mengambil tema 'Save a Life, Please Give Blood' ini ditujukan untuk seluruh karyawan Marbella Suites Bandung. Meski demikian, kegiatan pun terbuka untuk umum seperti tamu yang menginap, peserta Training, casual dan tamu umum.

    Sebanyak 60 orang pun ikut mendaftar untuk mewujudkan kepeduliannya dengan menyumbangkan sebagian darah mereka. Namun dari total peserta yang mendaftar, hanya 27 peserta yang bisa mendonorkan darahnya. Pasalnya, tidak semua peserta memenuhi syarat untuk mendonorkan darahnya. Yakni usia yang kurang dari 17 tahun, berat badan kurang dari 47 kg, kadar HB darah yang rendah serta tidur yang kurang dari 6 jam. Meski jumlah darah yang terkumpul tidak terlalu signifikan, namun kepedulian setiap peserta cukup membantu dalam pemenuhan kebutuhan stok darah.

    Kegiatan yang merupakan wujud kepedulian nyata dari Marbella Suites Bandung ini merupakan salah satu program rutin tiga bulan sekali yang dilakukan Human Resources Department Marbella Suites Bandung. "Melalui kegiatan donor darah ini, saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong menolong antar sesama," ujar Human Resources Manager Marbella Suites Bandung, Sugeng Sulaksono.

    Marbella Suites Bandung merupakan hotel yang terletak di kawasan Resort Dago Pakar Bandung dengan panorama alam kota Bandung yang indah. Hotel sendiri dapat diakses dalam waktu sekitar 150 menit dari Jakarta dan dekat factory outlet serta tempat hiburan.

    Marbella Suites Bandung merupakan hotel berkonsep apartemen dengan jumlah 104 unit. Yang terdiri dari Deluxe Suite, Executive Suite, Master Suite dan Grand Executive Suite. Setiap kamar di Marbella Suites Bandung dilengkapi dengan beranda pribadi, pendingin ruangan dengan alat pengukur suhu otomatis, fasilitas untuk membuat teh dan kopi jalur, telepon IDD, microwave, mini bar, LCD TV 32’, bath-up dan shower. Selain itu, Marbella Suites Bandung pun memiliki fasilitas Wifi gratis, aktivitas di area terbuka, lapangan Futsal, Volley Ball, Paint Ball, Shooting Target, ATV, Children play ground, wedding counter, laundry, Swimming Pool, Whirl Pool, Kids Sand Pool, Massage, Gym, Badut dan setiap hari Minggu bisa menunggang kuda dan Becak Mini. (*)

    Oleh: ageng rustandi / ang

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Solidaritas Sesama di Tengah Pandemi, PSI Jabar Bagikan Nasi Bungkus
    DPRD Jabar Tak Ingin Ada Klaster Baru Covid-19 di Pilkada Serentak
    Tekan Kasus Positif Covid-19,  Pemprov Jabar Bentuk Tim Khusus
    Keselamatan Tenaga Kesehatan Sama Pentingnya dengan Pasien
    DPRD Jabar Rencanakan UKK Akhir Bulan Ini
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads