free hit counter code Yod Mintaraga: Ironis, 1.200 Warga Tasikmalaya Belum Bisa Nikmati Listrik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Ironis, 1.200 Warga Tasikmalaya Belum Bisa Nikmati Listrik
(istimewa) Anggota DPRD Jawa Barat Yod Mintaraga

Yod Mintaraga: Ironis, 1.200 Warga Tasikmalaya Belum Bisa Nikmati Listrik

  • Kamis, 25 Februari 2021 | 07:01:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung –  Masyarakat Kabupaten Tasikmalaya masih ada yang belum menikmati listrik. Sedikitnya 1.200 masyarakat kabupaten ini belum bisa menikmati listrik dengan berbagai alasan.

 

Anggota DPRD Jabar Yod Mintaraga berharap masyarakat tersebut bisa mandapatkan fasilitas listrik, dengan program Kabar Caang. Program tersebut merupakan program elektrifikasi yang dijalankan Pemprov Jabar.

 

Yod berharap program elektrifikasi itu berjalan secara merata dan menjangkau semua mereka yang belum menikmati listrik. "Kabupaten Tasik hampir mencapai 1200 rumah yang belum teraliri listrik. Ini banyak dikeluhkan saat bertemu masyarakat,” kata Yod di Bandung, Rabu (24/2/2021). 

 

Yod mengatakan, kondisi ini sangat ironis karena bangsa-bangsa di dunia sudah jauh bergerak dalam bidang kelistrikan ini. Bahkan, katanya, saat ini orang sudah bisa menikmati mobil listrik sebagai bagian dari kampanye ramah lingkungan dan efesiensi anggaran. “Ini masyarakat masih ada yang belum menikmati listrik di rumahnya,” kata Yod. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links