free hit counter code Mantan Bek Chelsea Sebut Eden Hazard Kurang Berambisi Meski Berbakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Mantan Bek Chelsea Sebut Eden Hazard Kurang Berambisi Meski Berbakat
    Eden Hazard. (Net)

    Mantan Bek Chelsea Sebut Eden Hazard Kurang Berambisi Meski Berbakat

    • Rabu, 24 Februari 2021 | 15:31:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Mantan rekan setim Eden Hazard, Filipe Luiz menganggap bahwa kapten timnas Belgia itu memiliki kemampuan alami seperti Lionel Messi, tetapi dirinya tidak memiliki ambisi besar.

    Bahkan, Filipe membeberkan kebiasaan Hazard yang kerap main game lima menit sebelum pertandingan besar. "Eden Hazard, Neymar, dan Messi adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya," katanya dikutip dari Daily Mail.

    "Dia tidak berlatih dengan baik, lima menit sebelum pertandingan dia memainkan Mario Kart di ruang ganti. Dia melakukan pemanasan tanpa mengikat tali sepatu. Tetapi tidak ada yang bisa merebut bola darinya. Dia akan menggiring bola melewati tiga atau empat pemain dan memenangkan pertandingan sendiri."

    "Hazard memiliki banyak bakat. Mungkin dia kurang berambisi untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Sebenarnya dia bisa," ujarnya.

    Filipe Luiz bermain bersama Hazard ketika berseragam Chelsea. Dirinya yakin Hazard terlalu santai, dan mengatakan pemain berusia 30 tahun itu membutuhkan semangat yang lebih besar untuk menjadi pemain terbaik dunia.

    Hingga saat ini, Hazard tampil sangat buruk di Real Madrid sejak pindah dari Chelsea pada musim panas 2019. Dirinya hanya memiliki 13 penampilan bersama Madrid di semua kompetisi dan terus berkutat dengan cidera.

    Dirinya dinilai telah menyia-nyiakan bakat yang dimilikinya, karena tidak memiliki ambisi lebih untuk berkembang dan bersaing dengan pemain-pemain terbaik dunia.

    Hazard bakal absen pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Atalanta pada 25 Februari 2021 nanti. Pada saat Los Blancos bermain di rival sekota, Atletico Madrid pada 7 Maret, dia juga diragukan bisa tampil.

    Hazard mengalami musim pertama yang buruk setelah terganggu oleh dua cedera pergelangan kaki serius dan telah tiga kali cedera musim ini.

    Hazard hanya mencatatkan enam pertandingan Liga Spanyol musim ini dan hanya sekali bermain penuh dalam kariernya di Real Madrid.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49