free hit counter code Sektor Pertanian Mampu Jadi Tumpuan Ekonomi di Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sektor Pertanian Mampu Jadi Tumpuan Ekonomi di Jabar
(istimewa) Anggota Pansus IX DPRD Jabar, Haru Suandharu

Sektor Pertanian Mampu Jadi Tumpuan Ekonomi di Jabar

  • Rabu, 24 Februari 2021 | 15:01:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Pansus IX DPRD Jabar menilai Sektor pertanian bisa menjadi tumpuan perekonomian Jabar, pasalnya Jabar mempunyai kultur sektor pertanian yang berlimpah hal tersebut bisa menjadikan modal dasar untuk perkembangan pertanian.


Demikian disampaikan, Anggota Pansus IX DPRD Jabar, Haru Suandharu usai melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor UPTD Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih Tanaman Pangan dan Holtikultura di Kabupaten Bandung pekan lalu.


Haru meninjau UPTD tersebut bersama anggota dan pimpinan Pansus IX sambil melakasanan rapat pembahasan Raperda tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat No. 8 Tahun 2019 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Provinsi Jawa Barat Tahun 2018-2023.


"Di tengah Pandemi Covid-19 terjadi resesi akan tetapi pertanian menjadi satu-satunya sektor yang masih bisa tumbuh dengan jumlah yang signifikan," ucapan, Rabu (24/2/2021).


Dia menambahkan perubahan RPJMD Jabar seharusnya bisa menjadikan momentum untuk mewujudkan Jabar Produsen pangan Nasional sehingga para petani di Jabar bisa sejahtera. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links