free hit counter code Gol Salto Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang di Markas Atletico - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Gol Salto Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang di Markas Atletico
    Momen saat Olivier Giroud membobol gawang Atletico. (Net)

    Gol Salto Olivier Giroud Bawa Chelsea Menang di Markas Atletico

    • Rabu, 24 Februari 2021 | 08:37:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Chelsea membungkam Atletico Madrid 1-0 berkat gol indah Olivier Giroud pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Nasional, Bucharest, Rumania, Rabu (24/2/2021) dini hari WIB.

    Chelsea mendominasi permainan di babak pertama. The Blues memperlihatkan permainan menyerang memanfaatkan lebar lapangan yang merepotkan pemain Atletico.
    Pilihan Redaksi

    Peluang pertama didapatkan Chelsea melalui Andreas Christensen pada menit kesembilan. Christensen melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang belum menemui sasaran.

    Chelsea masih memegang kendali permainan hingga akhir babak pertama. Namun, dominasi itu tidak berujung gol ke gawang Atletico sehingga skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    Di babak kedua, Atletico menciptakan peluang lewat serangan balik pada menit ke-58. Bola muntah hasil tendangan pemain Atletico disambut tendangan akrobatik oleh Joao Felix di kotak penalti yang belum membahayakan gawang Chelsea.

    Sepuluh menit berselang, Chelsea akhirnya bisa membobol gawang Atletico. Olivier Giroud melakukan tendangan salto yang membobol gawang Los Colchoneros.

    Wasit sempat menganulir gol Giroud karena menganggap pemain asal Prancis itu sudah lebih dulu dalam posisi offside. Namun, wasit mengubah keputusan setelah mendapat masukan dari wasit yang mengamati Video Assistant Referee (VAR).

    Gol itu disahkan wasit karena bola yang ditendang Giroud berawal dari sentuhan pemain Atletico, Mario Hermoso. Sentuhan akhir dari Hermoso itu membuat Giroud dalam posisi tidak offside.

    Setelah unggul 1-0, Chelsea mulai fokus bertahan. Situasi ini dimanfaatkan Atletico untuk menekan Chelsea di sisa waktu babak kedua tetapi tidak membuahkan hasil hingga babak kedua berakhir.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49