free hit counter code Soksi Jabar Gelar Aksi Sosial, Yod Mintaraga: Bantuan Didistribusikan ke 3 Zona - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soksi Jabar Gelar Aksi Sosial, Yod Mintaraga: Bantuan Didistribusikan ke 3 Zona
Dokumentasi Soksi Ketua Depidar Soksi Jawa Barat Yod Mintaraga menyerahkan bantuan kepada korban longsor Sumedang, belum lama ini,

Soksi Jabar Gelar Aksi Sosial, Yod Mintaraga: Bantuan Didistribusikan ke 3 Zona

 

JuaraNews, Bandung – Menghadapi berbagai bencana yang terjadi akhir-akhir ini, Depidar SOKSI Wilayah IX Jawa Barat aktif melakukan aksi sosial. Salah satu aksi tersebut adalah memberikan bantuan kepada korban longsor di Cimanggung Kabupaten Sumedang, akhir Januari 2021 lalu.

 

Ketua Depidar SOKSI Wilayah IX Jawa Barat H. Yod Mintaraga mengatakan, bantuan telah difokuskan di tiga zona yang menjadi lokasi pengungsian korban longsor. "Tempat pengungsian tiga zona. Zona satu di Ciparean, zona dua Perumahan SBG, dan zona tiga di Az-Zahra," kata Yod Mintagara saat ditemui di Kantor Depidar Soksi Jawa Barat, Rabu (3/2/2021).

 

Yod menyebutkan, barang yang akan didistribusikan adalah kebutuhan pokok para pengungsi, antara lain beras, susu, mie instan, dan makanan anak-anak. Ada juga telur ayam, kopi, obat-obatan, selimut, lhanduk, dan pakaian. 

 

"Barang yang dikirim nanti diharapkan bisa bermanfaat bagi pengungsi korban longsor," ujarnya. 

 

Lebih lanjut dia menerangkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan kerjasama Depinas SOKSI, Depidar SOKSI Jawa Barat, dan Depicab SOKSI, Sumedang. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links