free hit counter code Depidar Soksi Jawa Barat Gelar Rapat Konsultasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Depidar Soksi Jawa Barat Gelar Rapat Konsultasi

Depidar Soksi Jawa Barat Gelar Rapat Konsultasi

  • Selasa, 23 Februari 2021 | 10:29:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Dewan Pimpinan Daerah Sentra Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (Depidar Soksi) Jawa Barat melakukan rapat konsultasi dengan DPP Soksi di Jakarta, Rabu (16/2/2021).

 

Rapat dihadiri Ketua Depidar Jawa Barat Yod Mintaraga dan Sekretaris Yumanius Untung. Yod mengatakan, rapat konsultasi diselenggarakan di antaranya untuk membahas persiapan Musda Soksi Jawa Barat yang akan digelar dalam waktu dekat.

 

Yod menambahkan, dalam proses rekrutmen Soksi Jawa Barat akan memanfaatkan bonus demografi, dengan merekrut kalangan mileneal. Bonus demografi, katanya, menjadi peluang dan potensi yangt harus dimanfaatkan untuk mendapatkan kader.

 

“Proses regenerasi organisasi menjadi keharusan bagi sebuah organisasi. Karena itu bonus demografi ini menjadi peluang bagi kita untuk mendapatkan kader-kader yang terbaik dan dapat bersaing nanti,” kata Yod.   

 

Musda, katanya, akan menjadi momentum bagi Soksi Jabar untuk mendapatkan kader-kader terbaik secara kuantitas dan kualitas. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links