free hit counter code DPRD Jabar Nantikan Akselerasi Pembangunan TPPAS Lulut Nambo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Jabar Nantikan Akselerasi Pembangunan TPPAS Lulut Nambo
(net) TPPAS Lulut Nambo

DPRD Jabar Nantikan Akselerasi Pembangunan TPPAS Lulut Nambo

  • Senin, 22 Februari 2021 | 18:05:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Lulut Nambo di Kabupaten Bogor kini telah ditunggu pengoperasionalannya. Sebab, TPPAS tersebut diproyeksikan akan menjadi altenatif sampah yang berasal dari Bodebek.


Anggota Komisi IV DPRD Jabar, Kusnadi memaparkan, pihaknya tak henti-hentinya melakukan peninjauan secara langsung untuk melihat progres pembangunan TPPAS Lulut Nambo. Selain itu, hal yang menjadi sangat krusial yaitu terkait APBD Perubahan di Tahun 2021.


"Kami akan memantau secara intens terkait perubahan anggaran di tahun 2021 dalam rangka akselerasi program pembangunan TPPAS Lulut Nambo," paparnya, Senin (22/2/2021).


Terlebih TPPAS tersebut juga nantinya berfungsi sebagai alternatif pendistribusian sampah dari Bodebek. Kusnadi berharap dengan skema yang baru tersebut dapat mempermudah pembangunan dan mencapai target.


"Mudah-mudahan kali ini berjalan sesuai tarhet dan tidak meleset lagi. Kalau meleset lagi, ini akan menjadi catatan penting untuk Dinas dan pihak terkait lainnya," tukasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links