free hit counter code Legislator: Raperda Trantibumlinmas Diharapkan Mampu Menjawab Persoalan Ketertiban Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legislator: Raperda Trantibumlinmas Diharapkan Mampu Menjawab Persoalan Ketertiban Masyarakat
(Abdul Basir) Anggota Komisi I DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti

Legislator: Raperda Trantibumlinmas Diharapkan Mampu Menjawab Persoalan Ketertiban Masyarakat

  • Senin, 22 Februari 2021 | 11:31:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar saat ini sedang membahas Raperda Perubahan Atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Barat Nomor 13 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat.


Anggota Komisi I DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti mengatakan Raperda ini secara teknis akan dilaksanakan oleh Satuan Polisi Pamong Praja.


Menurutnya, nantinya pada penerapannya dilaksanakan dengan bijaksana, tegas tapi bijaksana, Oleh karena itu persoalan kesehatan adalah persoalan bersama yang harus diatasi secara bersama.


“Jadi intinya adalah membangun kesadaran bersama, ini adalah menjadi tujuan pokok dari Raperda ini kesadaran bersama dan kedewasaan bersama bahwa ini adalah satu pandemi yang harus di atasi secara bersama," ucapnya Senin (22/2/2021)


Selain itu, politisi PDI Perjuangan berharap banyak terhadap Raperda tersebut, terutama untuk membantu pemerintah dalam menekankan penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.


"Diharapkan dapat mampu menyelaraskan pemerintahan yang dalam hal ini pemerintah Provinsi pemerintah kabupaten kota juga harapkan bisa bersinergi dalam melaksanakan ketertiban umum di masyarakat terutama dimasa pandemi Covid-19," tandasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links