Barcelona Diimbangi Tim Gurem di Camp Nou

  • Minggu, 21 Februari 2021 | 23:29:00 WIB
  • 0 Komentar


Barcelona Diimbangi Tim Gurem di Camp Nou

JuaraNews - Barcelona ditahan imbang tim gurem Cadiz 1-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (21/2/2021).

Meski mendominasi laga, Barcelona baru mendapatkan peluang setelah laga berlangsung lebih dari 10 menit melalui Jordi Alba dan Lionel Messi. Namun usaha itu belum berbuah gol.

Tekanan yang terus diberikan Barcelona membuat pemain Cadiz melanggar Pedri di kotak penalti. Messi yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik untuk membawa Barcelona unggul 1-0 pada menit ke-32.

Setelah gol itu, dominasi permainan masih dipegang Barcelona. Cadiz sempat mendapatkan peluang melalui Ruben Sobrino yang masih melebar sehingga skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Barcelona menciptakan beberapa peluang lain. Sedangkan Cadiz hanya mendapatkan peluang melalui permainan serangan balik.

Sobrino kembali mendapatkan peluang pada menit ke-61. Akan tetapi tembakan kaki kanannya masih mengenai pemain belakang Barcelona.

Petaka buat Barcelona terjadi satu menit jelang waktu normal babak kedua usai. Cadiz mendapatkan hadiah penalti setelah Sobrino dilanggar Clement Lenglet di kotak penalti.

Alex Fernandez yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-yiakan kesempatan langka itu. Eksekusinya tidak mampu digagalkan oleh Marc-Andre ter Stegen.

Dengan hasil seri ini, Barcelona masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 47 poin dari 23 laga, kini hanya unggul dua poin atas Sevilla yang bercokol di peringkat keempat yang baru melakoni 22 pertandingan.

Barca pun masih terpaut lima angka dari Real Madrid (52 poin dari 24 laga) yang ada di posisi kedua, serta berjarak delapan poin dari Atletico Madrid (55 poin dari 23 laga) yang bertengger di puncak klasemen.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey dengan Cara Dramatis
Gol Telat Vinicius Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan
Di Kandang Villarreal, Atletico Kembali ke Jalur Kemenangan
Pangkas Jarak dari Atletico, Barcelona Kian Bernafsu Memburu Gelar La Liga
Messi Menyakiti Fans Barcelona Jika Memutuskan Pergi
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6