free hit counter code Barcelona Diimbangi Tim Gurem di Camp Nou - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Barcelona Diimbangi Tim Gurem di Camp Nou
    Barcelon vs Cadiz. (Antaranews)

    Barcelona Diimbangi Tim Gurem di Camp Nou

    • Minggu, 21 Februari 2021 | 23:29:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Barcelona ditahan imbang tim gurem Cadiz 1-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (21/2/2021).

    Meski mendominasi laga, Barcelona baru mendapatkan peluang setelah laga berlangsung lebih dari 10 menit melalui Jordi Alba dan Lionel Messi. Namun usaha itu belum berbuah gol.

    Tekanan yang terus diberikan Barcelona membuat pemain Cadiz melanggar Pedri di kotak penalti. Messi yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan baik untuk membawa Barcelona unggul 1-0 pada menit ke-32.

    Setelah gol itu, dominasi permainan masih dipegang Barcelona. Cadiz sempat mendapatkan peluang melalui Ruben Sobrino yang masih melebar sehingga skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

    Di babak kedua, Barcelona menciptakan beberapa peluang lain. Sedangkan Cadiz hanya mendapatkan peluang melalui permainan serangan balik.

    Sobrino kembali mendapatkan peluang pada menit ke-61. Akan tetapi tembakan kaki kanannya masih mengenai pemain belakang Barcelona.

    Petaka buat Barcelona terjadi satu menit jelang waktu normal babak kedua usai. Cadiz mendapatkan hadiah penalti setelah Sobrino dilanggar Clement Lenglet di kotak penalti.

    Alex Fernandez yang maju sebagai eksekutor tidak menyia-yiakan kesempatan langka itu. Eksekusinya tidak mampu digagalkan oleh Marc-Andre ter Stegen.

    Dengan hasil seri ini, Barcelona masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 47 poin dari 23 laga, kini hanya unggul dua poin atas Sevilla yang bercokol di peringkat keempat yang baru melakoni 22 pertandingan.

    Barca pun masih terpaut lima angka dari Real Madrid (52 poin dari 24 laga) yang ada di posisi kedua, serta berjarak delapan poin dari Atletico Madrid (55 poin dari 23 laga) yang bertengger di puncak klasemen.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52