free hit counter code Bekuk Valladolid, Real Madrid Pangkas Jarak dengan Atletico - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Bekuk Valladolid, Real Madrid Pangkas Jarak dengan Atletico
    Casemiro merayakan gol ke gawang Real Valladolid. (beIN Sports)

    Bekuk Valladolid, Real Madrid Pangkas Jarak dengan Atletico

    • Minggu, 21 Februari 2021 | 10:38:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Real Madrid memanfaatkan kekalahan mengejutkan Atletico Madrid dari Levante untuk memangkas jarak dari pemuncak klasemen La Liga menjadi hanya tiga poin dengan kemenangan 1-0 atas Real Valladolid.

    Mariano Diaz menjadi starter karena Karim Benzema absen karena cedera. Real Madrid berjuang keras untuk tampil cemerlang dan memenangkan pertandingan.

    Di menit-menit awal pertandingan, mantan bek sayap Manchester United Saidy Janko seharusnya dapat membuka skor untuk tuan rumah, tetapi tendangannya mampu diselamatkan oleh Thibaut Courtois.

    Courtois kembali lagi menyelamatkan timnya dari kekalahan setelah Ferland Mendy menyilangkan bola ke area penalti sendiri. Fabian Orellana memanfaatkan kesalahan itu dengan tendangan voli penuh, tetapi tidak dapat mengalahkan kiper nomor satu Real Madrid itu.

    Gol perdana dalam laga ini akhirnya datang pada menit ke-65, ketika Casemiro menyambut tendangan bebas Toni Kroos yang indah ke dalam kotak pinalti.

    Kemenangan untuk tim Zinedine Zidane memberikan harapan baru dalam perburuan gelar juara La Liga. Dengan kekalahan Atletico Madrid, membuka pintu bagi Barcelona dan Real Madrid untuk bersaing meraih trofi La Liga.

    Meski Casemiro adalah pemain yang defensif, pemain Brasil itu pada dua musim terakhir telah mempertajam insting penyelesaiannya di depan gawang. Casemiro pada pertandingan ini mampu mencetak gol penting untuk timnya.

    Sementara Casemiro memberikan gol kemenangan untuk Real Madrid, Courtois tampil gemilang untuk mempertahankan kemenangan timnya dan mengamankan tiga poin. Pemain Belgia itu melakukan serangkaian penyelamatan penting untuk menghentikan Real Valladolid mencetak gol.

    Dengan hasil ini, Madrid kini hanya tertinggal tiga poin di belakang Atletico, yang masih punya tabungan satu laga. Madrid akan berfokus pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi Atalanta.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49