Bekuk Valladolid, Real Madrid Pangkas Jarak dengan Atletico

  • Minggu, 21 Februari 2021 | 10:38:00 WIB
  • 0 Komentar


Bekuk Valladolid, Real Madrid Pangkas Jarak dengan Atletico

JuaraNews - Real Madrid memanfaatkan kekalahan mengejutkan Atletico Madrid dari Levante untuk memangkas jarak dari pemuncak klasemen La Liga menjadi hanya tiga poin dengan kemenangan 1-0 atas Real Valladolid.

Mariano Diaz menjadi starter karena Karim Benzema absen karena cedera. Real Madrid berjuang keras untuk tampil cemerlang dan memenangkan pertandingan.

Di menit-menit awal pertandingan, mantan bek sayap Manchester United Saidy Janko seharusnya dapat membuka skor untuk tuan rumah, tetapi tendangannya mampu diselamatkan oleh Thibaut Courtois.

Courtois kembali lagi menyelamatkan timnya dari kekalahan setelah Ferland Mendy menyilangkan bola ke area penalti sendiri. Fabian Orellana memanfaatkan kesalahan itu dengan tendangan voli penuh, tetapi tidak dapat mengalahkan kiper nomor satu Real Madrid itu.

Gol perdana dalam laga ini akhirnya datang pada menit ke-65, ketika Casemiro menyambut tendangan bebas Toni Kroos yang indah ke dalam kotak pinalti.

Kemenangan untuk tim Zinedine Zidane memberikan harapan baru dalam perburuan gelar juara La Liga. Dengan kekalahan Atletico Madrid, membuka pintu bagi Barcelona dan Real Madrid untuk bersaing meraih trofi La Liga.

Meski Casemiro adalah pemain yang defensif, pemain Brasil itu pada dua musim terakhir telah mempertajam insting penyelesaiannya di depan gawang. Casemiro pada pertandingan ini mampu mencetak gol penting untuk timnya.

Sementara Casemiro memberikan gol kemenangan untuk Real Madrid, Courtois tampil gemilang untuk mempertahankan kemenangan timnya dan mengamankan tiga poin. Pemain Belgia itu melakukan serangkaian penyelamatan penting untuk menghentikan Real Valladolid mencetak gol.

Dengan hasil ini, Madrid kini hanya tertinggal tiga poin di belakang Atletico, yang masih punya tabungan satu laga. Madrid akan berfokus pada babak 16 besar Liga Champions tengah pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi Atalanta.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Barcelona Lolos ke Final Copa del Rey dengan Cara Dramatis
Gol Telat Vinicius Selamatkan Real Madrid dari Kekalahan
Di Kandang Villarreal, Atletico Kembali ke Jalur Kemenangan
Pangkas Jarak dari Atletico, Barcelona Kian Bernafsu Memburu Gelar La Liga
Messi Menyakiti Fans Barcelona Jika Memutuskan Pergi
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan

    Jadwal Liga


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6