Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Persib Resmi Lepas Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun

        • Jumat, 19 Februari 2021 | 21:46:00 WIB
        • 0 Komentar


        Persib Resmi Lepas Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun
        Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame saat mengikuti latihan tim Persib Bandung. Keduan tak lagi berkostum Persin untuk musim 2021 ini. (net)

        JuaraNews, Bandung - Center bek naturalisasi Fabiano Beltrame dan winger Zulham Zamrun tidak lagi menjadi bagian tim Persib Bandung untuk musim 2021 mendatang,

         

        Keduanya tidak diperpanjang kontraknya oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) setelah ikatan kerjasama kedua belah pihak habis pada 31 Desember 2020 lalu.

         

        Direktur PT PBB Teddy Tjahyono mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dijalin keduanya. “Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib,” kata Teddy.

         

        Keputusan PT PBB yang diumumkan pada Selasa (16/2/2021) tersebut memang merupakan masa yang sulit dan singkat bagi Zulham dan Fabiano. Pasalanya kedua pemain tersebut menyelesaikan kontrak di Persib di akhir 2020 tanpa mendapat perpanjangan. Zulham sendiri hanya mencatatkan menit bermain di pertandingan melawan PS Sleman di Stadion si Jalak Harupat pada 15 Maret 2020.

         

        Sementara Fabiano tampil saat melawan Arema FC di Kanjuruhan pada 8 Maret 2020. Keduanya pun hanya masuk sebagai pemain pengganti di menit akhir.

         

        Bagi Fabiano, keputusan ini pun cukup menyesakkan, Pasalnya, dia sudah bergabung dengan tim Maung Bandung sejak musim 2019. Namun, karena proses naturalisasinya terhambat, dia gagal mendapatkanan musim pertamanya pada tahun tersebut. Baru pada musim 2020, dia bisa bermain dengan status WNI. Namun sayang kompetisi Liga 1 dihentikan akibat pandemi Covid-19.

         

        Untuk menggantikan peran kedua pemain tersebut, Teddy Tjahjono mengaku sudah menyiapkan target bidikan. Daftar nama yang diburu sudah dikantonginya untuk didatangkan ke Bandung. “Ada dong,” ucap Teddy kepada awak media, Rabu (17/2/2021).

         

        Teddy pun mengaku sudah mendekati pemain yang diincar tersebut. Komunikasi dijalin antara kedua belah pihak agar target bidikan bersedia membubuhkan tanda tangan di kertas kontrak. “Sudah dong,” lanjutnya.

         

        Namun Teddy menolak memberikan identitas pemain bidikannya. Dia juga enggan menjelaskan sejauh mana persentase sosok incarannya tersebut mau menjadi bagian dari skuat Persib Bandung. “Tunggu saja nanti diumumkan kalau sudah deal,” ujarnya.

         

        Sejauh ini, sambung Teddy, baru Fabiano dan Zulham yang dilepas Persib. Soal kemungkinan akan ada pemain lain yang dilepas karena habis kontrak, Teddy enggan menjawab dengan jelas. (*)

        Oleh: JuaraNews / bar

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Akhiri Isolasi Mandiri, Nick Kuipers Segera Gabung Latihan Persib
        Ini Target Persib Bandung di Piala Menpora 2021
        GBLA dan si Jalak Harupat Siap jadi Tuan Rumah Piala Menpora 2021
        Pemain Persib Antusias Ikuti Latihan Perdana di GBLA
        Dapat Tawaran dari Tim Lain, Kim Jeffrey Kurniawan Putuskan Mundur dari Persib
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6