free hit counter code DPRD Dorong Pempov Jabar Optimalkan Aset - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Dorong Pempov Jabar Optimalkan Aset
(istimewa) kunjungan kerja Komisi I DPRD Jabar ke Balai Pengembangan Terbak Sapi Perah Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

DPRD Dorong Pempov Jabar Optimalkan Aset

  • Kamis, 18 Februari 2021 | 13:47:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews- Komisi I DPRD Jawa Barat bakal dorong Pempov Jabar untuk mengoptimalkan aset, salah satunya aset Balai Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan di wilayah Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

 
Demikian dikatakan, Anggota Komisi I DPRD Jabar Weni Dwi Aprianti saat meninjau Balai Pengembangan Terbak Sapi Perah Cikole Lembang, KBB


Dia meninjau balai tersebut, bersama dengan Anggota serta pimpinan komisi I dengan diampingi Wakil Ketua DPRD Jabar, Inue Purwadewi Sundari.


Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, Aset Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat diharapkan mampu mendukung mewujudkan produk unggulan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat.


"Diharapkan mampu mewujudkan peremajaan supaya bisa ditingkatkan pendapatan nya bisa juga di multifungsikan untuk keperluan riset terkait dengan peternakan sapi juga untuk EduTourism," katanya, Kamis (18/2/2021).


Selain itu, kata Dia, pihaknya juga akan memaksimalkan seluruh aset milik Pemprov Jabar yang ada di 27 Kota/Kabupaten. Hal itu agar tidak ada aset yang terbengkalai."Kita lihat bagaimana Aset milik provinsi ini bisa di optimalkan dan harus dijaga.” ucapnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links