free hit counter code Erling Haaland Gemilang, Dortmund Berjaya di Markas Sevilla - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Erling Haaland Gemilang, Dortmund Berjaya di Markas Sevilla
    Erling Haaland jadi bintang kemenangan Dortmund di markas Sevilla. (Net)

    Erling Haaland Gemilang, Dortmund Berjaya di Markas Sevilla

    • Kamis, 18 Februari 2021 | 08:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Borussia Dortmund berhasil mencuri kemenangan penting saat bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla dalam leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Dortmund meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan ini.

    Borussia Dortmund mencetak tiga gol lewat Mahmoud Dahoud pada menit ke-19 dan dua gol Erling Haaland pada menit ke-27 dan 43. Sementara itu, Sevilla mencetak gol lewat gol Suso pada menit ketujuh dan Luuk de Jong pada menit ke-84.

    Sevilla berhasil meraih keunggulan cepat. Baru tujuh menit pertandingan berjalan, tim tuan rumah berhasil unggul lewat gol yang dicetak Suso setelah menerima umpan dari Fernando.

    Namun, Borussia Dortmund mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-19 lewat gol Mahmoud Dahoud. Borussia Dortmund berhasil berbalik unggul pada menit ke-27. Kali ini giliran Erling Haaland yang mencetak gol.

    Dua menit sebelum babak pertama selesai, Dortmund menambah keunggulan menjadi 3-1. Erling Haaland kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan pendek Marco Reus.

    Kedua tim bermain cukup ketat pada babak kedua, akhirnya Sevilla yang berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-84 lewat gol Luuk de Jong. Pemain berpaspor Belanda dan Swiss itu berhasil memaksimalkan umpan tendangan bebas yang dilepaskan Oscar Rodriguez dengan sontekan cantik yang berbuah gol kedua bagi Sevilla.

    Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 3-2 untuk keunggulan Borussia Dortmund tidak berubah. Tim tamu berhasil mendapatkan kemenangan penting dalam laga tandangnya di 16 besar Liga Champions ini.

    Borussia Dortmund memiliki keuntungan besar lewat kemenangan ini. Mereka punya tiga gol tandang yang sangat penting untuk memulai leg kedua perempat final Liga Champions yang akan mereka mainkan di kandang, Stadion Borussia Dortmund, pada Rabu 10 Maret 2021 dini hari mendatang.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52