free hit counter code Yod Mintaraga: Partai Golkar Manfaatkan Peluang Bonus Demografi untuk Pengkaderan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yod Mintaraga: Partai Golkar Manfaatkan Peluang Bonus Demografi untuk Pengkaderan

Yod Mintaraga: Partai Golkar Manfaatkan Peluang Bonus Demografi untuk Pengkaderan

  • Rabu, 17 Februari 2021 | 05:27:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Partai Golkar Jawa Barat akan memanfaatkan peluang bonus demografi untuk rekrutmen kader yang akan mengisi roda organisasi dan kepemimpinan partai ini di masa mendatang. Demikian diungkapkan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat di Bandung,  Rabu (17/2/2021).

 

“Partai Golkar tak pernah kehilangan sumber kader. Apalagi dengan adanya bonus demografi saat ini. Bonus demografi ini memberikan harapan besar dalam pengkaderan,” kata Yod dalam perbincangan dengan juaranews.com.

 

Ia mengatakan, bonus demografi ini ia rasakan ketika membuka Musyawarah Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (APMI) pekan lalu di DPD Partai Golkar. AMPI Jabar, katanya, mulai bangkit kembali dan mulai mengasah diri. AMPI menjadi sumber kader yang strategis, berkualitas, dan mampu bersaing secara internal dan eksternal. “Dan AMPI mulai pula memanfaatkan bonus demografi ini, dengan merekerut kader-kader milenial,” kata Yod lagi.

 

Ia menambahkan, selain AMPI organisasi sayap Partai Golkar lainnya pun sama memanfaatkan bonud demografi ini dengan melakukan pengkaderan. Organisasi seperti Kosgoro, Soksi, APMG, MDI, dan yang lainya, peluang ini dikelola sebaik-baiknya untuk mendapatkan kader terbaik. “Kalau berhasil ini akan menjadi energi baru bagi Partai Golkar,” katanya.

 

Ia menambahkan, pihaknya tak menutup mata ada organisasi kemasyarakatan yang mengalami penurunan aktivitas saat ini. Namun, katanya, pihaknya menyadari bonus demografi menjadi peluang baik bagi Partai Golkar untuk kembali bangkit. “Ada juga organisasi sayap atau organisasi yang dirikan Partai Golkar yang melempem. Namun kita dorong organisasi ini untuk memanfaatkan peluang bonus demografi ini untuk kebangkitan organisasi,” katanya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links