free hit counter code Reaksi Jurgen Klopp Setelah Fans Liverpool Menolak Rumor Pemecatannya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Reaksi Jurgen Klopp Setelah Fans Liverpool Menolak Rumor Pemecatannya
    Spanduk dukungan fans Liverpool untuk Jurgen Klopp. (Net)

    Reaksi Jurgen Klopp Setelah Fans Liverpool Menolak Rumor Pemecatannya

    • Selasa, 16 Februari 2021 | 15:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Ada dugaan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bakal 'dipaksa' meninggalkan Anfield setelah periode yang sulit baru-baru ini. Tapi pelatih Jerman itu  menepis rumor bahwa dia siap untuk keluar dari Liverpool.

    Klopp bersikeras dia tidak perlu istirahat meskipun The Reds mengalami kemerosotan baru-baru ini. Klopp mendapatkan dukungan dari fans Liverpool untuk bertahan, suporter The Reds menolak rumor pemecatan Klopp oleh direksi klub.

    "Saya mendengar tentang (rumor dan spanduk). Spanduknya bagus, jelas. Itu tidak perlu. Saya tidak merasa saya membutuhkan dukungan khusus saat ini, tetapi itu bagus, sangat bagus," kata Klopp soal rumor pemecatan dan spanduk dukungan fans Liverpool bertuliskan 'Jurgen Klopp YNWA' dikutip dari BBC Sports.

    "Apa hal lainnya? Apa kata itu? Bahwa saya bisa pergi? Apakah saya akan dipecat atau haruskah saya pergi sendiri? Tidak juga. Saya juga tidak perlu istirahat," tegasnya.

    Spekulasi tentang masa depannya di Liverpool meningkat setelah kekalahan 3-1 Liverpool paa hari Sabtu dari Leicester, hasil yang membuat juara bertahan hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan Liga Premier.

    Namun Klopp mengklarifikasi bahwa terlepas dari hasil baru-baru ini dan kehilangan ibunya Elisabeth baru-baru ini, dia masih berkomitmen penuh untuk membawa Liverpool kembali ke jalur yang benar.

    Dengan tersebarnya rumor tentang nasib dirinya di Liverpool, Klopp menegaskan bahwa dirinya dan segenap timnya siap untuk bangkit.

    Dirinya bertanggung jawab penuh atas hasil yang diraih timnya. Dirinya sangat berterima kasih atas segala dukungan dari warga Merseyside.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55