free hit counter code Yosa : Aset Pemprov Jabar Harus Dikelola dengan Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Yosa : Aset Pemprov Jabar Harus Dikelola dengan Baik
Istimewa Anggota DPRD Jabar meninjau aset Velodrome Sepeda dan Lapangan Tembak di Kota Cimahi.

Yosa : Aset Pemprov Jabar Harus Dikelola dengan Baik

  • Selasa, 16 Februari 2021 | 11:01:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dalam meninjau aset Pemerintah Provinsi Jawa Barat ke Velodrome Sepeda dan Lapangan Tembak di Kota Cimahi.

 

Dengan luas tanah 3,7 hektar, menjadikan sebuah sarana olah raga yang lumayan cukup luas, namun dari segi pemanfaatannya masih kurang, khususnya velodrome. Akan tetapi lapangan tembaknya masih dipergunakan.

 

Anggota Komisi I DPRD Jabar Yosa Octora Santono, Ssi, MM., mengatakan, setelah melihat aset Pemprov ia menilai aset tersebut harus dikelola dengan baik dan dipelihara karena tiap kabupaten/kota tidak semua memiliki aset seperti ini, khususnya velodrome sepeda dan lapangan tembak.

 

Rencananya akan seperti apa ke depannya dan pemanfaatannya, BPKAD (Badan Pengelila Keuangan dan Aset Daerah) akan menyerahkan ke Dinas Olahraga Daerah dan KONI bagaimana pengelolaan dan kerja samanya nanti. “Yang jelas jangan sampai aset yang sudah dibangun ini menjadi mubazir padahal masyarakat olah raga sangat membutuhkannya,” kata Yosa.

 

Harapannya, lanjut Yosa, di samping menyelamatkan aset,  BPKAD melakukan evaluasi ulang terthadap keberadaan aset-aset dan pola seperti apa penggunaannya dan di kerjasamakannya. “Semoga bisa dimanfaatkan dan menghasilkan pendapatan asli daerah,” pungkas Yosa didampingi kepala BPKAD Jabar Nanin Hayani. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links