free hit counter code Kemenangan Real Madrid Atas Valencia Terasa Mahal, Dani Carvajal Kembali Menepi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kemenangan Real Madrid Atas Valencia Terasa Mahal, Dani Carvajal Kembali Menepi
    Dani Carvajal. (Net)

    Kemenangan Real Madrid Atas Valencia Terasa Mahal, Dani Carvajal Kembali Menepi

    • Selasa, 16 Februari 2021 | 09:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Bek kanan andalan Real Madrid Dani Carvajal kembali mengalami cedera dan dipastikan harus menepi. Cedera Carvajal dialami saat Madrid bersua Valencia, akhir pekan kemarin.

    Kala itu ia bermain sebagai starter. Akan tetapi ia cuma bertahan selama 26 menit di lapangan. Pada menit ke-28, ia ditarik keluar dan digantikan oleh Lucas Vasquez.

    Dilansir dari laman resmi Real Madrid, Selasa (16/2/2021), raksasa La Liga itu mengumumkan bahwa Dani Carvajal dipastikan mengalami cedera otot namun belum diketahui berapa lama ia akan absen.

    "Setelah tes yang dilakukan terhadap pemain kami Dani Carvajal oleh Layanan Medis Real Madrid, ia didiagnosis mengalami cedera otot di paha kanan dengan keterlibatan tendon. Evolusi menunggu keputusan," demikian pernyataan resmi dari Madrid.

    Oleh karena itu, Zinedine Zidane berkomentar pada Sky Sports, Senin (15/2/2021), soal cederanya Dani Carvajal usai laga Real Madrid vs Valencia tersebut. Ia mengaku merasa heran mengapa banyak pemainnya yang bertumbangan.

    "Saya tidak mengerti alasan dari semua cedera ini. Saya khawatir," kata Zidane.

    "Saya merasa kasihan untuk Carvajal, ia bermain bagus selama 25 menit dan ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Jelas saya merasa kasihan padanya, saya tidak bisa menjelaskan semua cedera ini kepada diri saya sendiri," tuturnya.

    Cederanya Dani Carvajal ini pasti membuat Zinedine Zidane makin pusing, artinya makin banyak pemainnya yang absen karena cedera.

    Sebelumnya, ada tujuh pemain mereka yang terpaksa menepi. Rodrygo, Sergio Ramos, Eden Hazard, Marcelo, Federico Valverde, Eder Militao, dan Alvaro Odriozola juga cedera.

    Persiapan Real Madrid lawan Atalanta di Liga Champions pun makin terganggu. Los Blancos akan berduel melawan wakil Serie A itu di leg pertama babak 16 besar pada 24 Februari dan leg kedua pada 16 Maret 2021.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49