free hit counter code Hajar Lazio, Inter Milan Rebut Puncak Klasemen Serie A Liga Italia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hajar Lazio, Inter Milan Rebut Puncak Klasemen Serie A Liga Italia
    Romelu Lukaku mencetak 2 gol ke gaang Lazio. (Net)

    Hajar Lazio, Inter Milan Rebut Puncak Klasemen Serie A Liga Italia

    • Senin, 15 Februari 2021 | 09:25:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Inter Milan berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Lazio pada giornata ke-22 Serie A Italia di San Siro, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. Kemenangan 3-1 atas Lazio membawa Inter ke puncak klasemen menggeser AC Milan.

    Permainan berjalan dengan tempo lambat di menit-menit awal. Kedua tim saling mengukur kekuatan satu sama lain dengan berfokus pada penguasaan bola. Ancaman pertama Lazio baru terjadi di menit ke-10, dan itu adalah permulaan yang baik.

    Semenit kemudian, Inter melancarkan balasan. Martinez mengontrol bola di area pertahanan Lazio dan menciptakan ruang untuk tendangan setengah voli dari luar kotak 16, tapi masih melebar dari tiang kanan.

    Inter mendapat hadiah penalti di menit ke-21 setelah Martinez dilanggar Hoedt di area terlarang. Wasit semakin yakin setelah melihat VAR. Lukaku, yang mengeksekusi tendangan dari titik putih itu berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Inter pun unggul sementara 1-0.

    Menjelang babak pertama selesai, Inter berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui gol yang diciptakan oleh Romelu Lukaku. Ia memanfaatkan bola liar yang mengarah kepadanya dan langsung melesatkan bola ke sudut kiri bawah. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Inter.

    Di babak kedua, Lazio memperkecil ketertinggalan mereka di menit ke-61. Tim tamu beruntung karena tendangan bebas Milinkovic-Savic dari tepi kotak membentur pinggul Escalante dan langsung memantul ke gawang Handanivic yang sudah mati langkah. Skor berubah 1-2 untuk Lazio.

    Namun, Inter merebut kembali keunggulan dua angka di menit ke-64. Gol ini tidak lepas dari peran Lukaku yang sebelumnya telah mencetak dua gol. Kali ini gol diciptakan oleh Martinez yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah ditinggalkan kiper. Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    AC Milan Resmi Rekrut Olivier Giroud
    PRAMUSIM: Debut Mourinho, AS Roma Cukur Klub Kasta Keempat
    AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia
    Butuh Duit, Inter Terpaksa Jual Hakimi ke PSG
    Resmi, AC Milan Aktifkan Klausul Pembelian Fikayo Tomori

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49