free hit counter code Drama 6 Gol di Emirates, Arsenal Gasak Leeds - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Drama 6 Gol di Emirates, Arsenal Gasak Leeds
    Pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Leeds United. (bbc.co.uk)

    Drama 6 Gol di Emirates, Arsenal Gasak Leeds

    • Senin, 15 Februari 2021 | 08:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Leeds United diwarnai 6 gol di Emirates Stadium, London, Inggris, Minggu (14/2/2021) malam WIB. Arsenal mampu mengamankan tiga poin di kandang usai taklukkan Leeds dengan skor 4-2.

    Bermain di kandang sendiri, Arsenal berhasil mengantongi tiga poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor kemenangan 4-2.

    Gol dari The Gunners berhasil dicetak oleh hattrick Pierre-Emerick Aubameyang dan Hector Bellerin. Sementara itu gol dari Leeds United dicetak oleh Pascal Struijk dan Helder Costa.

    Sejak kick off babak pertama dimulai, pasukan Mikel Arteta langsung mendominasi jalannya permainan. Alhasil Arsenal berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-13 lewat sepakan Pierre-Emerick Aubameyang.

    Dewi fortuna memihak kepada tuan rumah karena pada menit ke-40, wasit memberikan hadiah penalti setelah Kiper Illan Meslier menjatuhkan Bukayo Saka di kotak terlarang. Pierre-Emerick Aubameyang yang menjadi algojo berhasil membuat Arsenal unggul 2-0.

    Pada menit ke-45, Arsenal kembali mencetak gol. Ceballos memberikan umpan terobosan pendek pada Bellerin di dalam kotak penalti. Meski dari sudut sempat, tendangan kerasnya bisa menaklukkan Meslier. 3-0.

    Dua menit setelah kickoff, Smith Rowe berhasil menusuk masuk pertahanan Leeds dari sisi kiri dan kemudian melepas umpan ke tiang jauh meski dikawal satu pemain lawan. Umpan itu dengan mudah disambar tandukan Aubameyang. 4-0.

    Leeds kemudian berusaha melakukan pergantian pemain lagi. Kali ini hasilnya tokcer. Pada menit ke-58, Leeds akhirnya bisa mencetak gol melalui Pascal Struijk. ia menjebol gawang Arsenal dengan tandukannya memanfaatkan umpan sepak pojok Raphinha.

    Pada menit ke-69, Leeds berhasil mencetak gol lagi. Helder Costa berhasil memanfaatkan umpan Roberts dari sisi kiri dengan tendangannya meski tak terlalu keras. Skor 4-2 dan menjadi hasil akhir pertandingan ini untuk kemenangan bagi Arsenal.

    Hasil itu membuat Arsenal berhasil naik satu peringkat ke posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 34 poin dari 24 laga.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52