free hit counter code MU Tertahan di Kandang West Bromwich - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    MU Tertahan di Kandang West Bromwich
    West Brom vs Manchester United. (Twitter)

    MU Tertahan di Kandang West Bromwich

    • Senin, 15 Februari 2021 | 08:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - West Bromwich Albion jegal Manchester United dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris yang berakhir imbang 1-1 di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, Minggu (14/2/2021).

    Mesti hanya meraih satu poin, MU kembali mengamankan posisi kedua yang sempat direbut Leicester City semalam, tetapi raihan 46 poin mereka membuat jarak ketertinggalan dari pemuncak klasemen Manchester City melebar jadi tujuh poin.

    Sedangkan West Brom, yang melewati enam pertandingan tanpa merasakan kemenangan, tertahan di urutan ke-19 dengan koleksi 13 poin dan terancam melorot ke dasar klasemen jika Sheffield United, yang terpaut dua poin, menang dalam laga lebih larut, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

    West Brom mencuri keunggulan lewat serangan pertama mereka saat laga belum genap berusia dua menit ketika Mbaye Diagne memenangi duel udara dengan kapten MU Harry Maguire untuk menanduk bola umpan silang Conor Gallagher.

    MU yang sebetulnya tampil mendominasi pertandingan baru mampu menyamakan kedudukan semenit jelang turun minum lewat gol spektakuler Bruno Fernandes yang menyambut umpan silang Luke Shaw dengan tembakan voli yang bersarang ke gawang tuan rumah.

    MU hampir memenangi pertandingan lewat serangan pemungkas mereka pada menit kelima injury time, tetapi bola sundulan Maguire mampu ditepis Johnstone yang memastikan West Brom meraih satu poin dari laga tersebut.

    West Brom akan main lebih awal untuk pertandingan selanjutnya pada Sabtu (20/2), sedngkan MU merumput sehari berselang menjamu Newcastle United di Old Trafford.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49