free hit counter code Messi Pimpin Barcelona Gulung Alaves di Camp Nou - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Messi Pimpin Barcelona Gulung Alaves di Camp Nou
    Momen saat Lionel Messi mencetak gol ke gawang Alaves. (Net)

    Messi Pimpin Barcelona Gulung Alaves di Camp Nou

    • Minggu, 14 Februari 2021 | 08:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Barcelona memperpanjang rekor kemenangan mereka di La Liga menjadi tujuh pertandingan saat Lionel Messi dan Francisco Trincao sama-sama mengemas dua gol dalam kemenangan kandang 5-1 atas Alaves, Minggu (14/2/21).

    Ronald Koeman memainkan Trincao sejak awal pertandingan pertamanya musim ini setelah mencetak gol kemenangan dari bangku cadangan melawan Real Betis akhir pekan sebelumnya. Sementara Ilaix Moriba yang berusia 18 tahun juga melakukan debutnya pada pertandingan ini.

    Ilaix pun tampil bagus pada babak pertama. Pada menit ke-29, jebolan La Masia itu membuat assist untuk gol Trincao. Gol pertama Trincao di ajang La Liga. Barcelona unggul 1-0.

    Terus melakukan tekanan akhirnya pasukan Ronald Koeman berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-45+1 lewat tembakan terarah Lionel Messi ke sudut gawang Alaves.

    Alaves mampu bermain lebih agresif pada awal babak kedua. Upaya keras pasukan Abelardo berbuah manis pada menit ke-57. Luis Roja yang dimasukkan pada awal babak kedua mencetak gol. Kedudukan pun menjadi 2-1.

    Ronald Koeman merespons situasi dengan memainkan Pedri, untuk menggantikan Ilaix Moriba pada menit ke-64. Dua menit kemudian, peluang Griezmann hampir membuat Barcelona unggul makin jauh.

    Akhirnya Barca berhasil mencetak gol lagi pada menit ke-74 lagi-lagi lewat sepakan Fransisco Trincao memanfaatkan umpan Messi. Hanya satu menit berselang Barca sukses memperbesar keunggulan menjadi 4-1 kaliini lewat gol dari Messi mengkonversi umpan Griezmann.

    Tertinggal 1-4 membuat barisan pertahanan Alaves semakin kendor. Alhasil, Barca berhasil memperbesar keunggulan menjadi 5-1 pada menit ke-80 lewat gol yang dicetak oleh Junior Firpo.

    Hasil ini membuat Barcelona kini berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan 46 poin dari 22 laga. Barcelona tertinggal delapan poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52