Hot News


Opini


    Guardiola Peringatkan Skuat Manchester City Tidak Terlena

    • Sabtu, 13 Februari 2021 | 14:43:00 WIB
    • 0 Komentar


    Guardiola Peringatkan Skuat Manchester City Tidak Terlena

    JuaraNews - Pep Guardiola tidak akan membiarkan rasa puas diri merayap di dirinya setelah ditunjuk sebagai manajer terbaik bulan Ini.

    Manajer Manchester City mengatakan akan menjaga agar tidak berpuas diri menyusul kemenangan 15 pertandingan di semua kompetisi.

    Dikutip dari laman Eurosports (13/2/21), Guardiola mengatakan kepada reporter “Kemenangan 15 pertandingan berturut-turut tidak membantu kami untuk memimpin sebelum pertandingan dimulai."

    "Kami harus memulai lagi besok untuk melakukan yang berikutnya. Ini adalah pekan yang penting dengan tiga tim kuat dan ini targetnya,” pungkasnya.

    Dirinya menambahkan, "(Kami harus) mencoba saat ini untuk pulih, melihat siapa lawannya, apa yang telah mereka lakukan dalam pertandingan di mana kami bermain di sana, apa yang harus kami lakukan untuk bermain lebih baik dan mengalahkan mereka."

    Menjelang laga-laga berat mereka yang akan menghadapi Tottenham Hotspur, Everton dan Arsenal, Guardiola berjanji untuk menambah rekor kemenangan beruntun dan memperkokoh posisi City di klasemen Liga Premier.

    Anak asuh Guardiola kini berada di puncak Liga Premier dengan 50 poin setelah 22 pertandingan, unggul lima poin dari rival sekotanya Manchester United yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

    City, yang juga melaju ke final Piala Liga, menjamu Tottenham yang berada di posisi kedelapan pada hari Sabtu, diikuti oleh perjalanan ke Everton yang berada di urutan ketujuh empat hari kemudian dan Arsenal yang berada di urutan ke-11 Minggu depan.

    Pencapaian gemilang itu membuat Guardiola dinobatkan sebagai Manajer Liga Premier Bulan Ini untuk Januari, dengan bintang lini tengahnya Ilkay Gundogan menerima penghargaan pemain.

    Jelang pertandingan melawan Tottenham (13/2/21) nanti, Guardiola menegaskan kepada anak asuhnya untuk tidak berpuas diri dan tetap tampil secara maksimal pada pertandingan nanti.

    Pasalnya, Tottenham asuhan Jose Mourinho adalah tim terakhir yang mengalahkan City, mengalahkan mereka 2-0 pada November.

    Guardiola mengatakan timnya akan membutuhkan kinerja yang lebih baik melawan tim London utara itu untuk memperpanjang laju kemenangan mereka.

    "Kami kalah karena mereka lebih baik. Mereka lebih baik dalam banyak aspek," ujarnya. "Ini adalah tim yang kuat dan kami harus melakukan yang lebih baik untuk mengalahkan mereka."

    Sayangnya, pada laga yang akan dihelat nanti, Guardiola harus kehilangan salah satu gelandang andalannya. Rodri dipaksa keluar karena cedera saat memenangkan Piala FA hari Rabu di Swansea City, dirinya belum bisa fit untuk bermain.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Chelsea Masih Perkasa di Tangan Thomas Tuchel
    Serius! Mohamed Salah Ingin Tinggalkan Liverpool
    Reaksi De Bruyne Setelah Rekor Kemenangan Beruntun Man City Terhenti
    Tottenham Gulung Crystal Palace, Gareth Bale Kembali Tampil Gemilang
    Liverpool Kalah Lagi di Kandang, Kali Ini dari Tim Calon Terdegradasi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6